BOLLYWOOD

Ayah Sushant Singh Rajput Tak Tahu Anaknya Alami Depresi Sebelum Nekat Bunuh Diri

Jum'at, 19 Juni 2020 17:38

Ayah Sushant Singh Rajput (baju biru garis) © tribuneindia.com

Kapanlagi.com - Sushant Singh Rajput hanya bercerita mengenai depresi yang ia alami kepada adik kandung dan juga sahabat dekatnya. Selain beberapa orang itu, tidak ada yang tahu bahwa aktor bintang film PK ini sedang mengalami masalah dengan kesehatan mentalnya.

Bahkan ayah kandung Sushant, Krisna K Singh juga tidak tahu bahwa anaknya mengalami depresi. Hal itu terungkap dari keterangan Krisna kepada polisi Mumbai kala ia diminta menjadi saksi kematian Sushant.

1. Baik-Baik Saja

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Krisna menyangka anaknya baik-baik saja. Mereka masih rutin berkomunikasi dan beberapa hari sebelum Sushant meninggal, ia sempat telepon ayahnya.

Tepatnya 3 hari sebelum bunuh diri, Sushant memberi pesan kepada Krisna. Ia meminta agar ayahnya tidak banyak keluar rumah dan selalu memakai masker kalau ke mana-mana.

Untuk memastikan ayahnya baik-baik saja, Sushant juga bicara kepada pembantu di rumah Krisna. Kepada sang pembantu, Sushant meminta tolong untuk menjaga ayahnya yang tinggal sendirian di sana.

Tidak ada yang menyangka bahwa panggilan telepon itu adalah obrolan terakhir dengan Sushant. Ketika mengetahui anaknya tiada, Krisna pingsan, syok mendengar kabar duka tersebut.

2. Kembali ke Patna

Setelah memenuhi panggilan dari polisi dan menggelar upacara kremasi Sushant di Mumbai, Krisna kembali ke Patna. Sebelumnya, ia menebarkan abu Sushant dan membawanya ke Delhi.

Krisna ditemani dua orang anak perempuannya, adik-adik Sushant yang selama ini tinggal di Mumbai dan Amerika. Kedua adik Sushant ikut pulang kampung untuk menghibur sang ayah.

Ibunda Sushant sendiri sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Kala sang ibu meninggal, Sushant sangat sedih dan postingan terakhirnya di Instagram pun tentang sang ibunda tercinta.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING