BOLLYWOOD

Selain Bayar Semua Utang, 3 Hari Sebelum Bunuh Diri Sushant Singh Rajput Juga Lunasi Gaji Karyawan

Jum'at, 19 Juni 2020 15:38

Sushant Singh Rajput © instagram/sushantsinghrajput

Kapanlagi.com - Sushant Singh Rajput tak meninggalkan beban kepada keluarganya setelah ia meninggal dunia. Selain melunasi semua utang-utangnya kepada orang lain, aktor 34 tahun itu juga sudah membayar gaji karyawan.

Hal tersebut terungkap dari hasil pemeriksaan polisi kepada staf yang bekerja di rumah Sushant. Dilansir dari Pinkvilla.com, staf yang bekerja sebagai pembantu mengungkap bahwa gajinya sudah dibayar oleh sang aktor.

1. Mungkin Tak Bisa Bayar Gaji Lagi

Ketika membayarkan gaji para staf inilah Sushant bicara kepada mereka. Bahwa mungkin setelah ini, ia tidak akan bisa membayar gaji mereka lagi dan sang aktor tampak sedih.

Namun para staf memberi semangat kepada Sushant dan menyampaikan terima kasih karena selama ini sudah dirawat dengan baik. "Tidak apa-apa, selama ini kamu sudah sangat perhatian kepada kami. Nanti kami akan cari cara sendiri," ujar staf yang tak disebutkan namanya itu.

2. Menutup Diri Setelah Disha Salian Bunuh Diri

Menurut pengakuan staf tersebut, Sushant sudah terlihat kurang sehat sejak 10 hari sebelum bunuh diri. Dan setelah mendengar kabar mantan manajernya, Disha Salian bunuh diri, Sushant semakin tertutup.

Ia tak banyak bicara dan jarang keluar rumah. Namun 3 hari sebelum meninggal, ia sempat telepon ayahnya dan meminta agar selalu berhati-hati ketika keluar rumah karena ada virus corona.

Sushant juga berpesan kepada pembantu di rumah ayahnya agar menjaga jika terjadi apa-apa pada orangtuanya. Selama ini ayah Sushant tinggal sendirian di Patna, ibunda sang aktor sudah meninggal beberapa tahun lalu.

3. Masih Diselidiki Polisi

Hingga saat ini, kasus kematian Sushant Singh Rajput masih diselidiki polisi. Meski sudah memastikan bahwa penyebab sang aktor meregang nyawa adalah karena gantung diri, tetapi polisi masih menelusuri apa yang membuat bintang film KEDARNATH itu nekat bunuh diri.

Staf Sushant sudah diminta keterangan oleh polisi. Keluarga dan orang-orang dekat sang aktor juga sudah memberikan kesaksian. Kini polisi juga mengirimkan surat kepada beberapa rumah produksi di Bollywood, salah satunya ke YRF milik Aditya Chopra yang disebut pernah berseteru dengan Sushant.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING