BOLLYWOOD

Kareena Kapoor Dihujat Netizen Karena Komentar Tentang Sushant Singh Rajput di Masa Lalu

Jum'at, 19 Juni 2020 16:38

Kareena Kapoor dan Sushant Singh Rajput © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah Alia Bhatt dan Karan Johar, kini giliran Kareena Kapoor yang dihujat oleh publik India terkait dengan kematian Sushant Singh Rajput. Kareena disebut pernah memandang sebelah mata kepada bintang film KEDARNATH itu dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu.

Dilansir dari Pinkvilla.com, netizen menemukan wawancara Kareena di acara bincang-bincang bersama Amrita Arora sekitar tahun 2019 silam. Ketika itu, Kareena diminta menjawab pertanyaan, apa saran untuk kehidupan percintaan Sara Ali Khan, anak tirinya.

 

1. Jangan Kencani Lawan Main Pria Film Perdanamu

Ketika diminta menjawab pertanyaan itu, Kareena dengan cepat menjawab. "Jangan kencan dengan lawan main pria di film perdanamu," ujar Kareena ketika itu.

Meski tidak menyebut nama, namun semua orang tahu bahwa pemeran utama pria di film perdana Sara adalah Sushant Singh Rajput. Komentar ini ramai dibicarakan waktu itu dan sekarang kembali mencuat karena Sushant bunuh diri.

2. Ekspresi Kareena Dipermasalahkan

Kareena dihujat netizen karena dalam video itu, ekspresinya disebut tampak jijik ketika menyebut 'Lawan main pria di film perdana'. Ia dianggap memandang Sushant dengan sebelah mata karena bukan dari kalangan keluarga terkenal di Bollywood.

Dibanding Sushant, Kareena disebut lebih suka Sara dekat dengan aktor Kartik Aaryan. Yang sedihnya, film Sara dengan Kartik yang dapat dukungan dari Kareena justru jeblok di pasaran.

Ekspresi Kareena ini kemudian viral lagi di dunia maya dan dihujat oleh netizen. Banyak yang menyuarakan boikot Kareena Kapoor karena telah menilai Sushant dengan kurang layak.

3. Saif Ali Khan Buka Suara

Tetapi Kareena tidak membalas komentar-komentar pedas yang kini membanjiri akun Instagram pribadinya. Pun tak berkomentar mengenai ajakan boikot yang ramai di Twitter.

Yang membuka suara justru Saif Ali Khan. Kepada media, Saif meminta agar semua orang menahan diri untuk tidak sembarangan berkomentar yang nantinya malah bisa jadi blunder.

"Ada banyak orang yang cepat berkomentar dan menurutku beberapa di antaranya hanya pengen pansos dari tragedi ini. Kamu tahu, ada yang ingin seolah menunjukkan kasih sayang, ketertarikan atau demi status politik. Ada banyak orang yang ngomong ngawur di medsos dan sangat memalukan. Hormatku untuknya, untuk tragedi yang dialami Sushant. Mungkin satu hari hening atau introspeksi bisa jadi lebih baik daripada pura-pura menunjukkan cinta dari orang-orang yang jelas nyata tak benar-benar peduli kepadanya dan orang-orang terkenal yang tak peduli pada orang lain," ujar Saif baru-baru ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING