AbRam Khan Ucapkan 'I Love You Papa', Shahrukh Khan Klepek-Klepek

Sabtu, 21 Februari 2015 08:38 Penulis: Wulan Noviarina
AbRam Khan Ucapkan 'I Love You Papa', Shahrukh Khan Klepek-Klepek @indiatoday.intoday.in
Kapanlagi.com - Tak salah rasanya kalau Gauri Khan menyatakan bahwa suaminya, Shahrukh Khan jatuh cinta setengah mati kepada AbRam Khan. Dari hari ke hari, AbRam makin membuat sang mega bintang bertekuk lutut di hadapannya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Shahrukh menceritakan pengalaman uniknya dengan si bungsu. Lewat akun Twitter, ia menulis kata-kata manis yang sudah diucapkan oleh bocah berusia dua tahun tersebut.

"Si kecil berkata "Papa...duduk...Tod Diya...I love you & Bas Ho Gaya,". Kurasa, mungkin kita tidak memerlukan kata-kata lain di dunia ini selain kata itu. Cukup untuk mengarungi hidup," tulisnya di akun @iamsrk.


Tak berlebihan bila Shahrukh bisa mengarungi keras dan kejamnya hidup hanya dengan kalimat sederhana dari AbRam. Karena ucapan cinta dari anak bungsunya ini penuh dengan kasih dan tulus.

AbRam sendiri baru akan merayakan ulang tahunnya yang kedua pada bulan Maret mendatang. Saat ini, ia sudah lancar berjalan dan juga berbicara satu dua patah kata.

Kalau kalimat panjang pertama dari sang putra adalah kata cinta, siapa yang tak klepek-klepek dibuatnya. Duh, AbRam, makin gemes deh!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING