Akui Hubungan, Vin Rana Sebut Valeria Ulianova Mantan Pacar

Selasa, 17 Februari 2015 20:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akui Hubungan, Vin Rana Sebut Valeria Ulianova Mantan Pacar @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perayaan Valentine tahun 2015 ini bisa jadi merupakan salah satu momen terburuk dalam hidup Vin Rana. Alih-alih merayakan hari kasih sayang ini dengan pacar, Vin malah mendapatkan kejutan dari seorang perempuan yang mengaku istrinya.

Tepat di hari Valentine, perempuan asal Rusia bernama Valeria Ulianova itu menyatakan bahwa dirinya tak hanya istri. Lewat akun Instagramnya ia juga menyatakan bahwa mereka sudah memiliki seorang anak bernama Milana Rana.

Mendengar kabar tersebut, Vin Rana langsung bertindak. Lewat jejaring sosial, pemeran Nakula di serial Mahabharata tersebut menyatakan bahwa dirinya memang mengenal Valeria.

Namun perempuan cantik yang berprofesi sebagai fotografer tersebut bukanlah istrinya. Melainkan mantan pacar, yang sudah sangat lama tidak berhubungan.

"Itu adalah mantan kekasihku. Dan aku sudah tidak lagi berhubungan dengannya sejak empat tahun yang lalu," tulis Vin.

Bayi yang diakui anak Vin Rana sendiri lahir pada akhir tahun 2011. Dengan kata lain, kemungkinan besar Milana lahir pada saat mereka masih berhubungan.

Dari beberapa bukti yang disampaikan Vin Rana, Valeria menunjukkan fakta yang sebaliknya. Lewat beberapa screencapture percakapan mereka di Facebook, terlihat bahwa pasangan ini masih berkomunikasi pada tahun 2013.

Namun sayangnya, tidak bisa dipastikan, apakah akun Facebook tersebut benar milik Vin atau bukan. Dan tak bisa dipastikan, apakah mereka benar sudah menikah atau tidak.

Mempertegas pernyataan ini, Vin mengunggah status bahwa ia tidak pernah menikah, apalagi punya anak. Bahkan, ia menyebut bahwa semua foto yang beredar adalah palsu.

Mana yang benar? Hanya Vin Rana yang tahu jawabannya...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING