Altug Seckiner 'Keenan' Tak Akan Bintangi 'Elif' di Season Baru

Selasa, 16 Juni 2015 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Altug Seckiner 'Keenan' Tak Akan Bintangi 'Elif' di Season Baru Altug Seckiner @instagram/altug.seckiner
Kapanlagi.com - Ada kabar buruk dari serial Elif yang kini sedang digandrungi oleh para pecinta drama di Indonesia. Salah satu pemeran utamanya, Altug Seckiner tidak akan membintangi season baru dari drama keluarga ini.

Hal itu diumumkan oleh Altug di akun Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu. Dengan permohonan maaf, pemeran Keenan ini pamit dari drama yang membuat namanya tenar di Indonesia tersebut.

"Untuk fansku. Aku sudah menyelesaikan peranku di Elif. Aku tidak akan berakting lagi di Elif musim depan. Terima kasih karena sudah menonton kami," tulis Altug.

Hal ini tentu membuat fans penasaran, mengapa Altug tidak melanjutkan peran yang sudah membuat banyak fans tergila-gila. Netizen pun bertanya langsung kepada Altug, namun tidak mendapatkan jawaban dari yang bersangkutan.

Altug tidak akan jadi Keenan lagi di 'Elif' season baru. @instagram/altug.seckinerAltug tidak akan jadi Keenan lagi di 'Elif' season baru. @instagram/altug.seckiner

"Kenapa tuan Keenan?" tulis @ulfakhotimah.

"Aku sangat sedih mengetahui hal ini," tulis @lisa_unyyu.

"@altug.seckiner tolong balaslah pertanyaan kami, kenapa? Kami mencintaimu, jangan pergi ke manapun dan tetaplah di drama Elif, dari Indonesia," tulis @nurulfajrinamalina.

"Tolong jangan pergi Keenan...Kami akan merindukanmu...," tulis @azmyaziza.

Di Turki, serial Elif season pertama sudah tamat pada 29 Mei lalu. Sampai saat ini, belum diumumkan kapan season berikutnya akan dimulai penayangannya.

Bila Altug berhenti dari serial ini, siapakah yang bakal jadi pengganti Keenan? Apakah tanpa Keenan, season kedua dari serial ini akan tetap ditayangkan di Indonesia nantinya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING