'Antara Nur dan Dia' Tayang di Indonesia, Ini Reaksi Tolgahan

Rabu, 09 Desember 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
'Antara Nur dan Dia' Tayang di Indonesia, Ini Reaksi Tolgahan Tolgahan Sayisman © Instagram.com/tsayisman
Kapanlagi.com - Para pecinta serial Turki Tanah Air tentu tak pernah melewatkan drama percintaan dalam serial terbaru berjudul Antara Nur dan Dia. Serial dengan judul asli Asla Vazgecmem yang berarti 'Aku tak pernah menyerah' tersebut memang menyita perhatian baik dari segi cerita mau pun pemain.

Dari jajaran pemeran utama, ada satu sosok tampan yang sanggup bikin fans cewek klepek-klepek, siapa lagi kalau bukan Tolgahan Sayisman. Pemeran Yigit itu tak hanya ganteng, tapi juga punya postur tubuh ideal.

Kabar penayangan serial Antara Nur dan Dia di Indonesia pun sampai ke telinga Tolgahan. Tanpa membuang waktu, aktor 33 tahun itu segera bereaksi dengan berkicau dalam akun Twitter pribadi.

Tolgahan 'Yigit' bangga serial yang dibintanginya disukai penonton Indonesia © Twitter.com/TSayismanTolgahan 'Yigit' bangga serial yang dibintanginya disukai penonton Indonesia © Twitter.com/TSayisman

"Aku tak akan menyia-nyiakan semua cinta darimu, Indonesia! Terima kasih sudah mendukung dan tertarik pada Antara Nur dan Dia. Tertanda, Tolgahan Sayisman," kicaunya.

Dari kicauannya di atas, dapat disimpulkan jika Tolgahan merasa sangat bangga serial yang dibintanginya bisa disukai di Indonesia. Aktor yang juga model itu bahkan tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan fans.

Tak dipungkiri, serial Antara Nur dan Dia seketika menjadi salah satu tontonan favorit malam hari menggantikan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2 yang sudah tamat. Apa kamu juga salah satu fans serial yang bercerita tentang kisah cinta Yigit dan Nur itu?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING