Baikan Dengan Jupe, Shaheer Sheikh Ngaku Cinta Pada Cecepy

Senin, 08 Agustus 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Baikan Dengan Jupe, Shaheer Sheikh Ngaku Cinta Pada Cecepy Shaheer Sheikh dan Cecepy ©istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan Shaheer Sheikh dengan Julia Perez sempat memanas beberapa waktu yang lalu. Terutama kala Shaheer baru saja putus dari Ayu Ting Ting, yang ikut membuat Jupe merasa dikhianati oleh pria asal India itu.

Lewat akun media sosialnya, Jupe bahkan sempat mengeluarkan kata-kata kasar untuk Shaheer. Namun bintang Mahabharata itu tak pernah menggubris satu pun ucapan anggota trio Cecepy tersebut.

Setelah sekian lama hubungan Jupe dan Shaheer dingin, sekarang nampaknya mereka sudah baikan. Bahkan Jupe sudah berhasil membuat Shaheer menyatakan cinta pada Cecepy.

"I Love Cecepy," ujar Shaheer yang ditemani Ravi Bhatia.

Shaheer ucapkan cinta pada trio Cecepy ©instagram/juliaperrezzShaheer ucapkan cinta pada trio Cecepy ©instagram/juliaperrezz

Video ucapan Shaheer ini pun langsung memancing komentar dari para netizen. Banyak fans Ayu Ting Ting yang memberikan dukungan pada penyanyi asal Depok itu agar bisa baikan dengan Shaheer.

Jupe sendiri tak menyebutkan kapan dan di mana video ini diambil. Namun ada beberapa netizen yang menyatakan jika Jupe bertemu dengan Shaheer dan Ravi pada acara premiere sebuah film Indonesia di Jakarta belum lama ini.

Dalam caption videonya, Jupe pun menyebut nama Zaskia Gotik dan juga Ayu Ting Ting. Namun baik Zaskia maupun Ayu tak ada yang memberikan respon atas pernyataan dua pria India di atas.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING