SELEBRITI

Tidak Ada Biaya, Rumah Singgah Untuk Penyintas Kanker Milik Almarhumah Julia Perez Tak Lagi Beroperasi

Senin, 14 November 2022 22:05

Mendiang Julia Perez © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Semasa hidupnya dulu, Julia Perez sempat membangun rumah singgah yang ditujukan bagi penyintas kanker seperti dirinya. Namun sebelum rumah itu dibuka, Jupe dinyatakan meninggal dunia.

Lima tahun berselang, Nia Anggia selaku adik dari Jupe menyampaikan bila rumah singgah itu sudah tak beroperasi. Hal tersebut berkaitan dengan masalah pembiayaan.

"Sudah berhenti karena biaya. Terhambatnya sudah dari setelah Kak Jupe meninggal, tidak ada lagi biaya untuk melanjutkan," kata Nia ditemui di Terusan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Sempat Diperbaiki

Beberapa waktu sebelumnya rumah singgah yang terletak di kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sempat direnovasi. Namun karena tak ditinggali, pada akhirnya kembali rusak.

"Tempatnya sekarang kosong. Dulu sempat diperbaiki setelah dapat bantuan dari orang. Tapi namanya udah nggak diurusin, jadi rusak lagi," imbuh adik kedua Jupe ini.

2. Bertemu Jupe di Mimpi

Nia Anggia mengaku setelah lima tahun kepergian Julia Perez, ia sering bertemu dengan sang kakak di mimpi. Dalam mimpi itu keduanya asyik mengobrol hingga terasa seperti nyata.

"Aku masih sering dimimpiin. Di mimpi kita biasanya ngobrol seperti saat kerja dulu. Kadang mimpi sama kenyataan hampir sama. Sampai aku mikir Kak Jupe hidup lagi. Tapi mungkin karena aku kangen sama beliau," tandas Nia.

(kpl/abs/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING