SELEBRITI

Terpapar Covid-19 dan Sudah Jalani Isolasi Selama 14 Hari, Nia Anggia Adik Mendiang Jupe Akhirnya Sembuh

Kamis, 25 Maret 2021 08:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Anggia © instagram.com/anggitheperez

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai. Hal itu membuat siapapun masih harus terus waspada. Para selebriti pun rajin melakukan tes dan tak segan mengungkap hasilnya. Tak sedikit yang terpapar, salah satunya Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez.

Awal Maret lalu, Nia mengumumkan dirinya positif Covid-19. Tak hanya dirinya, anak-anak dan seluruh pekerja di rumahnya semua jalani swab.

1. Positif Covid-19

"Semalam saya melakukan test Covid dan hasilnya POSITIVE COVID-19. Anak2-anak dan semua pekerja di rumah semalam langsung ditest Covid, mudah-mudahan siang ini hasilnya negatif," tulisnya kala itu.

Ternyata, anak-anak dan seluruh pekerja di rumah Nia negatif Covid-19. Nia pun jalani isolasi mandiri.

2. Anak-Anaknya Negatif

"Alhamdulillah kemarin anak-anak ditest PCR SWAB hasilnya negatif. Termasuk semua para pekerja di rumah juga hasilnya negative, thank GOD," tulis Nia pada Jumat (5/3).

"Thats all matters, mami-nya boleh sakit tapi anak-anaknya kalau bisa jangan. Mami isolasi mandiri dulu ya sayang sayangku i'll be back soon saat 1000% free from covid," lanjut Nia.

3. Sudah Sembuh

Dua pekan Nia jalani isolasi mandiri. Ia lalu melakukan swab dan hasilnya negatif. Ia pun mengumumkan hal itu di Instagram pada Rabu (24/3).

"Pagi ini dapat hasil test Covid hasilnya NEGATIVE Covid! Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih kepada keluarga dan teman-teman semua yang sudah mendoakan kesembuhan saya. Semoga kalian dalam lindungan Allah," ungkapnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Virus ini memang masih mengintai siapapun, KLovers. Untuk itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan batasi mobilisasi.


REKOMENDASI
TRENDING