SELEBRITI

5 Tahun Sejak Kepergiannya, Seperti Ini 6 Potret Kondisi Terkini Makam Julia Perez yang Dipagari & Cukup Terawat

Senin, 07 Maret 2022 05:45

Istimewa

Kapanlagi.com - Kepergian Julia Perez memang membawa duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat maupun para penggemar. Bagaimana tidak, sang aktris berpulang setelah berjualan melawan kanker yang dideritanya selama bertahun-tahun.

5 tahun berlalu, seperti apa potret makam Julia Perez sekarang? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Ocehan Khas

Siapa yang tak kenal dengan sosok Julia Perez? Dirinya kerap tampil di layar kaca dengan ocehan-ocehannya yang khas, namun sayang kini kita tak bisa menyaksikan dirinya lagi di layar kaca.

2. Kanker Serviks

Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Penyakit ganas itu diderita Jupe sejak September 2014. Saat itu, ia mengungkapkan mengidap kanker serviks. Untuk mengobati penyakit tersebut, ia harus bolak-balik berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Jupe menjual rumah dan mobilnya guna pembiayaan penyakit yang dideritanya.

3. TPU Pondok Ranggon

Jenazah Julia Perez kini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Seperti ini potret jalan menuju makam Jupe. Karena TPU ini cukup luas, maka para peziarah yang baru pertama kali ke lokasi ini dipastikan agak sedikit bingung mencari makam Jupe.

4. Terawat

Seperti ini potret makam Jupe. Makam ini cukup terawat dan diberi tiang-tiang kecil yang berfungsi sebagai pagar.

5. Nisan Hitam

Makam tersebut ditanami rumput dan tanaman, serta diberi nisan berwarna hitam yang bertuliskan nama asli Jupe, yaitu Yuli Rahmawati binti Angkasa Jaya.

6. Dikabarkan Bangkrut

Jupe sempat menjelaskan jika dirinya mengidap kanker stadium 1B. Ia sempat menjalani kemoterapi, operasi, hingga radiasi di Singapura. Akibat besarnya biaya pengobatan, Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Bandung 2013 itu sempat dikabarkan bangkrut.

7. Didoakan

Tak lupa juga doa dipanjatkan kepada almarhumah yang sudah menghibur kita semasa hidupnya. Yuk baca doa sejenak untuk almarhumah Julia Perez, AL-Fatihah.


REKOMENDASI
TRENDING