Bakal Satu Frame, Aktor Bolly Ini Makan Malam Bareng Jackie Chan

Minggu, 04 Oktober 2015 16:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Bakal Satu Frame, Aktor Bolly Ini Makan Malam Bareng Jackie Chan Jackie Chan dan Sonu Sood © Istimewa
Kapanlagi.com - Lama menjadi bahan perbincangan dan ketidakpastian, akhirnya bintang Bollywood yang akan menjadi lawan main Jackie Chan telah ditentukan. Sebelumnya beberapa nama telah digadang-gadang, di antaranya adalah Katrina Kaif dan putra sulung Jackie Shroff, Tiger Shroff.

Kini aktor tampan yang beruntung berakting satu frame dengan Jackie tersebut adalah Sonu Sood. Nama Sonu Sood mungkin masih asing di telinga pecinta Bollywood Tanah Air, tapi begitu melihat wajahnya kamu pasti familiar. Ia adalah salah satu bintang utama dalam film HAPPY NEW YEAR bersama Shahrukh Khan.

Sonu dan Jackie Chan akan beradu akting bersama dalam film yang berjudul KUNGFU YOGA. Film tersebut merupakan arahan dari sutradara Stanley Tong dan rencananya akan segera mulai proses syuting. Sonu pun kini terbang ke Hongkong untuk bertemu Jackie Chan.

Begini keakraban Sonu Sood bersama Jackie dan kru 'KUNGFU YOGA' © Twitter.com/SonuSoodBegini keakraban Sonu Sood bersama Jackie dan kru 'KUNGFU YOGA' © Twitter.com/SonuSood

Kedatangan Sonu disambut hangat oleh Jackie dan para kru. Mereka bahkan makan malam bersama sambil membicarakan tentang film tersebut. Momen akrab ini diunggah oleh Sonu dalam akun Twitter pribadinya.

"Terima kasih Jackie atas makan malamnya yang luar biasa," kicaunya.

Sebelumnya Shahrukh Khan sebagai sahabat Sonu juga turut berbahagia dengan terpilihnya aktor 42 tahun tersebut dalam KUNGFU YOGA. King Khan mengaku jika Sonu dan Jackie adalah aktor favoritnya.

Film KUNGFU YOGA sendiri rencananya akan syuting di Dubai, Beijing dan India. Ini merupakan kerja sama kedua Jackie Chan dengan artis Bollywood usai film THE MYTH yang ia perankan dengan aktris cantik Mallika Sherawat pada tahun 2005 silam.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING