Berada di Jakarta, Emre Kivilcim Langsung Pakai Bahasa Indonesia

Senin, 24 Agustus 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Berada di Jakarta, Emre Kivilcim Langsung Pakai Bahasa Indonesia Emre Kivilcim ©instagram/emre.kvlcm
Kapanlagi.com - Sejak kemarin, Minggu (23/8) Emre Kivilcim berada di Indonesia. Bersama Gulcin Tuncok, Selin Sezgin dan Isabella Damla Guvenilir, aktor tampan itu menyapa seluruh fansnya di Jakarta.

Tidak hanya sekedar melambaikan tangan secara langsung kepada semua fans yang sudah menunggunya, ada satu hal lain yang dilakukan oleh pemeran Selim itu. Salah satunya adalah menyapa para netizen di sini dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Tulisan dalam bahasa Indonesia itu terlihat di akun Instagram Emre, @emre.kvlcm. Bersama dengan tulisan itu, ia mengunggah foto saat bersama dengan bintang Elif yang lain di depan poster drama yang ia bintangi.

"Persiapan sebelum acara," tulis Emre.

Emre Kivilcim langsung berkicau dengan bahasa Indonesia. © instagram/emre.kvlcmEmre Kivilcim langsung berkicau dengan bahasa Indonesia. © instagram/emre.kvlcm

Sapaan Emre dalam bahasa Indonesia ini pun langsung mendapatkan sambutan meriah dari para fansnya di Instagram. Sebagian besar membalas dalam bahasa Indonesia, entah Emre mengerti atau tidak.

Kedatangan bintang Elif ke Indonesia sendiri sudah membuat heboh sejak mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta. Di terminal kedatangan, keempat bintang asal Turki ini langsung dikerubungi fans yang membuat Gulcin Tuncok geleng-geleng kepala.

Belum diketahui sampai kapan mereka akan berada di Indonesia. Yang jelas, nantinya mereka akan menyambangi Bali dan liburan bareng di sana. Semoga betah ya Emre!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING