Bergaya Macho & Menggoda, Meryem Uzerli Jadi Penembak Jitu Cantik

Selasa, 02 Juni 2015 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Bergaya Macho & Menggoda, Meryem Uzerli Jadi Penembak Jitu Cantik Meryem Uzerli @fabfashionfix.com
Kapanlagi.com - Aktris asal Turki Meryem Uzerli tampaknya memang selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan dan penampilan. Tak peduli apa pun yang sedang ia lakukan dan ia pakai, aura cantik seorang aktris dan ibu muda ini terpancar nyata di manapun ia berada.

Seperti yang sedang ia lakukan kali ini. Siapa yang mengira kalau ternyata Meryem Uzerli sangat pandai sekali menembak. Kecantikannya yang selama ini banyak dipuja fans ternyata belum ada apa-apanya jika dipadu dengan fakta ini.

Kepiawaiannya menembak ditunjukkan aktris 31 tahun itu dalam kolase foto yang diunggahnya pada akun Facebook pribadinya. Di situ bisa kamu lihat empat foto yang menggambarkan kegiatan Meryem dan hobi barunya ini di kala waktu luang.

Ini dia momen Meryem Uzerli lakukan olahraga menembak @facebook.com/Meryem.UzerliIni dia momen Meryem Uzerli lakukan olahraga menembak @facebook.com/Meryem.Uzerli

Dalam foto tersebut dengan jelas terlihat Meryem sedang berada di sebuah ruangan yang khusus digunakan untuk latihan menembak. Tampak seorang lelaki berbadan kekar sedang mengatur senjata yang akan digunakan Meryem. Aktris blasteran Turki - Jerman itu pun tampil cantik dengan celana jeans dan crop tee merah marun sobek-sobek.

Dengan rambut yang dikuncir ke belakang dan memakai kacamata tembak, Meryem siap menunjukkan penampilannya. Tak diduga, rupanya ia jago sekali menembak hingga mencapai nilai yang sempurna. Percaya atau tidak, ia berhasil mendapatkan nilai sempurna yakni 100. Keberhasilannya ini ia tunjukkan dengan caption yang ia tulis, 'Dapat 100 poin, nilai sempurna'.

Bisa jadi ini bukan sekedar permainan menembak biasa untuk menghibur diri. Tak menutup kemungkinan kalau ini adalah salah satu latihan yang harus dilakukan Meryem untuk proyek serial terbarunya. Melihat ia sudah jago dan tempat yang ia gunakan juga tak asal berada di taman hiburan, namun bersama seorang ahli yang mendampingi. Apa di serial berikutnya ia akan memerankan seorang penembak jitu? Kita tunggu saja kabar terbaru dari pemeran Hurrem dalam serial Abad Kejayaan itu.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING