Bukan Buat Ayu, Shaheer Sheikh Datang ke Jakarta Untuk Fanny

Selasa, 28 Juni 2016 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Bukan Buat Ayu, Shaheer Sheikh Datang ke Jakarta Untuk Fanny Shaheer Sheikh Ā©KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ketika Shaheer Sheikh tiba di Indonesia beberapa hari lalu, netizen sempat menyebut aktor asal India itu datang untuk merayakan ulang tahun Ayu Ting Ting. Namun pada kenyataannya, Shaheer datang ke sini untuk syuting proyek film televisi yang ia bintangi bersama Fanny Ghassani.

Proses syuting drama berjudul Namaku Yusuf itu sudah berlangsung selama beberapa hari. Dan kemarin, Senin (27/6) proses syuting sudah selesai sepenuhnya, tinggal menunggu editing dan waktu tayang.

Shaheer dan para pemain pun sempat seru-seruan dengan semua kru di lokasi syuting pada hari terakhir mereka bersama. Aktor 32 tahun itu juga sempat foto-foto bareng fans yang niat datang ke lokasi syuting demi bisa bertemu dengan Shaheer Sheikh.

Shaheer dan kru di hari terakhir syuting 'Namaku Yusuf' ©instagram/doublehairstudioShaheer dan kru di hari terakhir syuting 'Namaku Yusuf' ©instagram/doublehairstudio

Melihat potret syuting Namaku Yusuf, banyak fans Shaheer yang tak sabar untuk melihat hasilnya di televisi. Namun sayang, sampai saat ini belum ada kabar kapan FTV ini akan ditayangkan di televisi.

Pun belum diketahui kapan Shaheer akan pulang ke negerinya. Akankah ia tinggal lama di Jakarta, atau akan pulang sebelum hari Raya Idul Fitri tiba.

Pasca membintangi Cinta di Langit Taj Mahal 2, Shaheer sudah beberapa kali kembali ke Indonesia untuk mengerjakan beberapa proyek. Salah satunya jadi bintang tamu serial Roro Jonggrang yang dibintangi oleh Ravi Bhatia, dan kini jadi bintang FTV.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING