Buktikan Cintanya Pada Negara Shaheer, Lia 'Tantang' Fans Bolly

Selasa, 20 Oktober 2015 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Buktikan Cintanya Pada Negara Shaheer, Lia 'Tantang' Fans Bolly Shaheer Sheik dan Lia Trio Macan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pedangdut Lia Trio Macan sepertinya tak ada habisnya menuai sensasi dengan haters. Pelantun Iwak Peyek ini seolah tak kapok, padahal ia sadar betul telah menjadi sasaran dari fans Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh beberapa minggu belakangan.

Hal ini tentu karena tindakan Lia Trio Macan sendiri yang tak kunjung memberikan konfirmasi atas tudingan hubungannya dengan Shaheer. Lia malah semakin memperkeruh masalah dengan 'mengetes' kesabaran haters.

Sebelumnya Lia sudah mengunggah video dubsmash lagu India yang membuat geram fans. Ia dituduh menjiplak gaya Ayu Ting Ting dan sengaja mencari popularitas lewat aksi berkelitnya pada media. Kini, Lia kembali mengunggah video serupa.

If U are really a Bollywood's Lover , please guess what is the title of this song ????😁😁😁

A video posted by Lia Amelia (@lia_triomacan) on Oct 17, 2015 at 4:41am PDT

Dalam video pendek tersebut terlihat Lia kembali tampil lip-sync lewat dubsmash lagu India. Berbeda dengan sebelumnya saat ia tampil sendirian, kali ini ia mengajak kedua temannya di Trio Macan. Lia bahkan 'menantang' pecinta Bollywood Tanah Air di kolom captionnya.

"Kalau kamu benar-benar pecinta Bollywood, coba tebak apa judul lagu ini?," tulis Lia Trio Macan dalam bahasa Inggris.

Lia Trio Macan yang saat itu bernyanyi lip-sync sambil diapit kedua temannya tampak lancar melafalkan penggalan lirik lagu berjudul Dil Ne Yeh Kaha Hai Dil Se. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack dalam film DHADKAN yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Shilpa Shetty.

Bagaimana menurutmu penampilan video dubsmash yang dibuat Trio Macan saat mereka tengah tampil di Taman Safari beberapa hari lalu itu? Semoga ke depannya Lia mau angkat bicara perihal hubungannya dengan Shaheer ya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING