Charlotte, MUA di Balik Lipstik Ungu Yang Bikin Aishwarya Dibully

Selasa, 17 Mei 2016 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Charlotte, MUA di Balik Lipstik Ungu Yang Bikin Aishwarya Dibully Aishwarya Rai ©instagram/aishwaryarai
Kapanlagi.com - Tahun 2016 ini untuk ke-15 kalinya Aishwarya Rai menghadiri perhelatan Festival Film Cannes di Prancis. Namun berbeda dengan tahun 2015 yang penuh pujian buat Aishwarya, kali ini sang bintang dihujani cacian dan cibiran dari publik.

Salah satu penyebabnya adalah pilihan warna lipstik dan eye shadow yang dipakai oleh Aishwarya. Tentu masih ingat kan, Aishwarya tampil aneh dengan lipstik ungu kemarin?

Hampir semua orang menyalahkan selera sang make up artist alias MUA yang mendandani Aishwarya selama di Cannes. Perhatian pun tertuju pada Charlotte Willer, sang MUA yang mendampingi Aishwarya di perhelatan Cannes tahun ini.

Charlotte (kiri), MUA Aishwarya di Cannes ©instagram/charlottewillermakeupCharlotte (kiri), MUA Aishwarya di Cannes ©instagram/charlottewillermakeup

Menurut Charlotte penampilan Aish dengan gaun ungu rancangan Rami Kadi yang dipadukan denga lipstik ungu ini sangat stunning. Namun tidak demikian dengan pendapat publik, yang merasa penampilan Aish dengan bibir ungu justru aneh. Netizen pun menyerang Charlotte lewat akun media sosial miliknya. Menurut sebagian besar netizen, selera warna Charlotte sudah merusak pesona Aishwarya yang sebenarnya cantik jelita.

Bagi beberapa netizen, lipstik ungu atau kelopak mata biru tak masalah jika dipakai pada sesi pemotretan. Namun jangan diaplikasikan kala orang yang di-make up menghadiri acara di depan publik.

Bibir ungu Aishwarya ini adalah hasil karya Charlotte ©instagram/charlottewillermakeupBibir ungu Aishwarya ini adalah hasil karya Charlotte ©instagram/charlottewillermakeup

Pengamat fashion India pun menyayangkan pilihan warna Charlotte untuk Aishwarya. Saking geramnya, salah satu desainer ternama India minta Aishwarya agar segera memecat MUA yang sudah menjadikannya bahan tertawaan.

Sayangnya, sampai saat ini Charlotte tak mengeluarkan komentar apapun atas serangan haters di akun media sosial miliknya. Sang MUA memilih diam dan terus memposting kegiatan Aishwarya selama di Cannes.

Charlotte sendiri bukan nama baru di industri make up dan model dunia. Perempuan berdarah Denmark itu sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia make up artist, dan jadi langganan L'oreal dan Maybelline untuk sesi pemotretan dan syuting iklan mereka.

Selain Aishwarya, banyak nama seleb dunia yang mempercayakan urusan make up mereka ke Charlotte. Di ajang Cannes 2016 ini saja ada Naomi Watts, Julianne Moore, Blake Lively, Eva Longoria dan Susan Sarandon. Selain itu masih banyak nama seleb dunia lain yang pernah ia tangani.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING