Demi Taimur Ali Khan, Kareena Kapoor Tak Ambil Pekerjaan Sampai Maret 2018

Kamis, 26 Oktober 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Demi Taimur Ali Khan, Kareena Kapoor Tak Ambil Pekerjaan Sampai Maret 2018 Kareena dan Taimur ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, proyek VEERE DI WEDDING yang dibintangi Kareena Kapoor dan Sonam Kapoor bakal diluncurkan ke bioskop. Sebagian proses syuting sudah selesai, tinggal mengambil beberapa detail kecil yang diperkirakan bakal selesai pada Desember nanti.

Setelah semua proses syuting selesai, Kareena dikabarkan meminta izin untuk tidak bekerja selama tiga bulan. Ia baru akan mengambil proyek baru lagi setelah bulan Maret 2018 mendatang.

Dilansir dari Pinkvilla, alasan Kareena break selama beberapa bulan adalah untuk memberikan waktu kepada Taimur Ali Khan agar bisa menikmati momen bersamanya. Beberapa bulan belakangan Taimur memang kerap ditinggal Kareena bekerja, meski sesekali bocah sepuluh bulan itu ikut ke lokasi syuting.

Kareena Kapoor minta cuti tiga bulan demi Taimur ©instagram/kareenafcKareena Kapoor minta cuti tiga bulan demi Taimur ©instagram/kareenafc

Kareena juga berencana untuk mengajak Taimur liburan bersama Saif Ali Khan. Belum diketahui ke mana mereka akan menikmati waktu bersama, namun yang jelas Kareena ingin istirahat dari kegiatannya sepanjang tahun 2017 ini.

Film VEERE DI WEDDING sendiri rencananya bakal dirilis tahun depan. Jika tidak ada aral melintang, film ini akan diluncurkan pada 18 Mei 2018 di India dan seluruh dunia.

Setelah liburan nanti, Kareena akan langsung bekerja untuk melakukan promo film barunya. Pada momen itu, ia sudah pasti akan sering berpisah dengan Taimur yang tentu lelah jika ikut ke manapun Kareena pergi.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING