BOLLYWOOD

Kareena Kapoor Ngaku Lebih Laris Dapat Tawaran Film Daripada Sebelum Nikah, Tapi...

Rabu, 10 Agustus 2022 11:02

Kareena Kapoor © AFP

Kapanlagi.com - Banyak yang menyebut bahwa karir seorang aktris bisa mandeg setelah menikah dan punya anak. Itu juga yang didengar oleh Kareena Kapoor ketika ia memutuskan menikah dengan Saif Ali Khan.

Namun pada kenyataannya, yang dialami Kareena justru sebaliknya. Bintang film LAAL SINGH CHADDA ini mengaku bahwa ia malah lebih laris setelah menikah daripada kala masih single.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kareena dalam wawancara eksklusif bersama Pinkvilla.com. Kepada situs hiburan India itu, Kareena mengungkap banyak tawaran masuk kepadanya justru setelah ia punya dua anak.

1. Banyak Tawaran

Naskah demi naskah masuk setiap hari kepada Kareena Kapoor. Produser berlomba untuk menjadikan Kareena sebagai bintang proyek film yang mereka buat.

"Ketika aku menikah dan tetap bekerja, banyak yang bilang kalau karirku bakal mandeg. Bagiku tak jadi masalah. Karena sutradara dan produser zaman sekarang malah menawarkan banyak naskah kepadaku dibanding sebelum aku menikah. Dan sejujurnya, aku tidak membaca semuanya. Tapi aku harus, dan kuharap aku bisa main film yaa 5 judul dalam setahun," ujar Kareena.

2. Tidak Semua Diterima

Namun tidak semua tawaran diterima oleh Kareena, terlebih setelah ia memiliki dua orang anak. Baginya, prioritas utama tetaplah kedua putranya, Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan.

"Tapi sekarang situasinya tidak semudah itu. Karena kedua anakku juga memerlukanku. Satu anakku baru berusia 18 bulan, dan Taimur Desember ini bakal berumur 6 tahun. Jadi mereka juga sedang dalam fase penting dalam pertumbuhan. Jadi ya aku dan Saif memutuskan, meski aku ingin main 5 film dalam setahun, tapi sekarang ambil 1 dalam satu tahun saja. Tahun berikutnya juga begitu," kata Kareena.

Sekarang Kareena sedang galau memutuskan menerima naskah yang mana, karena ia dapat 3 judul dan semuanya bagus. "Aku ingin mengambil semuanya, tapi itu nggak mungkin karena artinya aku harus jauh dari rumah selama 200 hari. Aku nggak mungkin melakukan itu. Jadi ya tak apa, aku akan menentukan pilihan dan menyukainya. Aku menikmati fase ini," tukasnya.

(pin/phi)

REKOMENDASI
TRENDING