BOLLYWOOD

Sering Dipotret Paparazzi Taimur Mulai Protes ke Kareena Kapoor, Merasa Bukan Selebritis

Kamis, 04 Agustus 2022 07:15

Kareena Kapoor © instagram.com/kareenakapoorkhan

Kapanlagi.com - Menjadi sasaran paparazzi sudah dialami oleh Taimur Ali Khan sejak ia lahir ke dunia. Hanya selang beberapa hari setelah kelahirannya, anak pertama Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini sudah diincar oleh para pencari foto.

Kini seiring dengan bertambahnya usia, Taimur sudah mulai protes. Kadang ia melakukannya secara langsung di depan kamera, terkadang Tim protes ke Kareena.

Hal tersebut diungkapkan Kareena ketika wawancara dengan India Today. Aktris bintang film KI AND KA ini menyebut bahwa putranya sebenarnya tidak terlalu suka diikuti oleh paparazzi.

1. Taimur Protes

Kepada Kareena, Taimur meluapkan rasa kesalnya ketika harus menghadapi paparazzi. Kareena pun maklum mengapa bocah yang akrab disapa Tim itu merasa tidak nyaman.

"Dia bertanya kepadaku, 'Kenapa mereka mengambil gambarku? Kalian (Kareena dan Saif) memang terkenal, tapi aku kan nggak'," ujar Kareena.

Kareena pun menjelaskan bahwa Tim memang bukan orang terkenal, bukan selebritis. "Dia tahu itu, bahwa ia hanya anak kecil yang jalannya menuju dunia seleb masih jauh. Seharusnya orang-orang juga tahu hal itu," lanjut Kareena.

2. Kareena Bingung

Sementara Kareena sendiri tidak merasa keberatan dengan kehadiran paparazzi. Jika hanya mengambil gambarnya atau dengan Saif, Kareena akan berpose dengan senang hati.

Ia tidak merasa terganggu dengan para pemburu foto yang jumlahnya puluhan dan selalu mengikuti langkahnya. Kareena pun mengerti mengapa para paparazzi selalu ada di sekitarnya.

"Tapi aku nggak ngerti kenapa mereka juga mengikuti anakku," ungkapnya.

(ind/phi)

REKOMENDASI
TRENDING