Didahului Adik Perempuannya Nikah, Shaheer Sheikh Galau Berat

Jum'at, 20 Februari 2015 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Didahului Adik Perempuannya Nikah, Shaheer Sheikh Galau Berat @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Saat ini hati Shaheer Sheikh serasa tengah dibelah jadi dua. Antara bahagia dan sedih, semua berkumpul jadi satu dan membuatnya galau setengah mati.

Yang membuat Shaheer merasa demikian adalah pernikahan adik perempuannya yang sangat ia sayangi. Pasalnya, pasca menikah, adiknya akan tinggal di rumah baru bersama suaminya, dan itu membuat Shaheer merasa bahagia sekaligus sedih.

Tentu saja, ia bahagia karena adiknya kini sudah menikah. Namun juga merasa sedih, karena tak tinggal serumah lagi dengan sang adik tercinta.

Di antara dua rasa yang sedang bercampur aduk itu, Shaheer masih harus menghadapi satu pertanyaan lain. Yang kemungkinan besar, juga ia terima dari keluarga dan tamu undangan pernikahan adiknya.

"So, when will you get marry," tanya @irmadelanindya.

Seperti diketahui, sampai saat ini Shaheer masih menyandang status jomblo. Jangankan menikah, pacaran saja sepertinya Shaheer masih belum berminat.

Mungkin karena itulah, ia tak menjawab pesan dari sang follower di Instagram. Dan entah sampai kapan, Shaheer akan betah dengan kesendiriannya tanpa kekasih dan belahan jiwa.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING