BOLLYWOOD

Dikerubungi Massa, Deepika Padukone Diselamatkan Ranveer Singh dengan Romantis

Senin, 19 November 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone dan Ranveer Singh ©AFP

Kapanlagi.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh baru saja pulang dari Italia. Kedua bintang papan atas India ini kembali dengan status resmi menikah, dan kini Deepika resmi menyandang status sebagai nyonya Bhavnani.

Kedatangan Deepika dan Ranveer Singh di Mumbai disambut dengan ratusan fans yang menunggu di bandara. Bersama puluhan fotografer, fans ingin melihat secara langsung bintang kesayangan mereka yang sudah resmi menikah.

Kerumunan massa pun menghadang perjalanan Deepika dan Ranveer ketika keluar bandara. Namun pasangan pengantin baru ini tidak berusaha menghindari mereka, dan menyapa dengan senyuman.

1. Ranveer Jaga Deepika Dengan Manis

Meski sudah dijaga beberapa bodyguard bertubuh kekar, namun perjalanan Deepika dan Ranveer menuju tempat parkir mobil tetap terhadang massa. Beberapa kali terjadi gesekan yang membuat Deepika tidak leluasa berjalan.

Mengetahui hal ini, Ranveer sigap menyelamatkan Deepika. Ia langsung memeluk istrinya dari belakang, yang kemudian mendapatkan seruan godaan dari orang-orang yang ada di sana.

Mendengar seruan itu, Deepika dan Ranveer tersenyum dan melanjutkan langkah. Dan sepanjang jalan menuju tempat parkir, Ranveer terus menjaga istrinya agar tidak terdesak massa.

2. Pulang ke Rumah Ranveer

Dari bandara, Deepika langsung ikut Ranveer pulang ke rumah keluarganya di Griha Pravesh. Rumah itu adalah tempat tinggal Ranveer dan beberapa keluarganya di Mumbai.

Sebelum Deepika dan Ranveer datang, rumah tersebut sudah dihias dengan lampu nan cantik. Tidak hanya menghias rumah, keluarga Ranveer juga menghias halaman dan juga jalanan di depan rumah.

 

3. Sapa Wartawan Sebelum Masuk Rumah

Sebelum benar-benar memasuki rumah, Deepika dan Ranveer berhenti di halaman. Dengan senyuman, mereka menyapa para wartawan dan juga fotografer yang sudah menunggu mereka.

Meski selalu menutupi hubungan mereka kala masih pacaran. Namun setelah menikah, Deepika dan Ranveer menunjukkan keramahan mereka kepada awak media yang sudah menunggu mereka.

Happy wedding, Deepika dan Ranveer!

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING