Dilarang Keluarga Posting AbRam, Ini Yang Dilakukan Shahrukh Khan

Kamis, 26 Mei 2016 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dilarang Keluarga Posting AbRam, Ini Yang Dilakukan Shahrukh Khan Shahrukh dan AbRam ©instagram/srk_lovers
Kapanlagi.com - Hari ini AbRam Khan genap berusia tiga tahun dan nampaknya Shahrukh Khan tak bisa menahan diri untuk posting tentang putra bungsunya itu. Aktor ternama ini pun melakukan hal yang unyu untuk melanggar aturan dari keluarganya soal AbRam.

Menjelang hari ulang tahun si kecil, Shahrukh Khan memamerkan foto AbRam. Namun dalam foto itu hanya bagian tubuh dan sedikit wajah AbRam yang nampak, karena sebagian besar wajahnya tertutup bola.

AbRam Khan versi postingan SRK ©instagram/iamsrkAbRam Khan versi postingan SRK ©instagram/iamsrk


"Aku dilarang keluargaku untuk posting tentang mereka (anak-anakku) di internet. Tapi terkadang yang kita perlukan adalah beberapa bola untuk melanggar larangan itu," tulis SRK.

Penasaran dengan wajah AbRam kala bermain bola warna-warni ini? Tak perlu khawatir, karena meski Shahrukh tak mempostingnya namun Karan Johar melakukannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Karan menunjukkan foto AbRam yang ternyata diambil pada hari ulang tahunnya. Dan foto yang dipakai oleh Karan adalah potret yang sama dengan milik Shahrukh, hanya beda pose.

AbRam Khan versi Karan Johar ©instagram/karanjoharAbRam Khan versi Karan Johar ©instagram/karanjohar


"Anak kecil favoritku ikut merayakan ulang tahunku," tulis Karan.

Pada hari ulang tahun Karan, Shahrukh memang datang untuk merayakannya di London. Ketepatan pada momen yang berdekatan, Aryan Khan wisuda SMA dan keluarga Shahrukh berkumpul di Inggris untuk menghadiri acara itu.

Anyway, kalau punya anak selucu Abram, siapa yang nggak gemes ya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING