BOLLYWOOD

Dilarang Lakukan Sesuatu, Taimur Ali Khan Kesal dan Tendang Kaki Kareena Kapoor

Jum'at, 11 Oktober 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Taimur Ali Khan © instagram/taimurakpataudi

Kapanlagi.com - Ketika sedang tidak syuting, Kareena Kapoor ikut Taimur Ali Khan ke sekolahnya di kawasan Mumbai. Kali ini, di sekolah Taimur tampaknya sedang ada acara orangtua dengan anak-anak mereka.

Memakai baju santai, Kareena duduk bersama para ibu-ibu lain yang mengikuti anak mereka ke sekolah. Termasuk Soha Ali Khan, adik ipar Kareena yang juga menyekolahkan anaknya di sekolah Taimur.

Meski berstatus sebagai artis papan atas di India, namun Kareena tak canggung berinteraksi dengan para wali murid yang lain. Sementara itu Taimur bermain dengan teman-temannya.

1. Kareena Larang Taimur Lakukan Sesuatu

Momen ketika Kareena berada di sekolah ini diabadikan oleh para paparazzi. Dan dalam salah satu rekaman video singkat, tampak Kareena sedang melarang Taimur melakukan sesuatu.

Tidak tampak apa yang sedang dilakukan oleh Tim dan membuat Kareena mengangkat tangannya memberi tanda tidak boleh. Namun tak lama setelah dilarang, Taimur mendekati ibunya.

2. Taimur Tendang Kareena

Tim tampak kesal karena dilarang melakukan sesuatu oleh Kareena Kapoor. Ia mendekati sang ibunda yang menyambut dengan tangan terbuka. Tim menyambut tangan Kareena dengan toss, namun ia masih kesal.

Ia kemudian menendang kaki ibunya karena sudah dilarang. Wajahnya tidak tampak jelas, namun dari gerakan kakinya, jelas ia kesal kepada Kareena Kapoor.

Melihat sikap Taimur, Kareena justru tertawa. Tim kemudian menendang seorang perempuan yang ada di sebelah Kareena, dan kemudian membuat sang aktris berdiri dan menghentikan tendangan putranya.

Wah, kayaknya Tim kesal betulan ya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING