BOLLYWOOD

Ngaku Paranoid, Kareena Kapoor Larang Taimur Makan di Pesta Ultah Orang Lain

Rabu, 22 Mei 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, Taimur © AFP

Kapanlagi.com - Soal urusan Taimur Ali Khan, Kareena Kapoor mengakui bahwa dirinya adalah sosok ibu yang suka paranoid. Aktris bintang film KI AND KA ini sangat membatasi makanan yang disantap oleh anak pertamanya itu.

Taimur yang baru berusia 2 tahun tidak bisa makan sembarangan, baik di dalam maupun di luar rumah. Terlebih ketika Timtim menghadiri sebuah pesta ulang tahun yang banyak jajanan luar rumahan.

"Aku hiper-paranoid. Kalau dia pergi ke acara ulang tahun, dia nggak boleh makan. Aku tahu itu salah, karena dia tetap bisa makan di sana," ujar Kareena.


1. Taimur Masih Makan Jajan

Kareena mengungkapkan makanan Taimur ini ketika melakukan wawancara dengan Saif Ali Khan. Ketika mendengar penjelasan Kareena, Saif pun menambahkan bahwa anaknya tidak sangat ketat makan sehat.

Saif mengungkap bahwa sesekali Taimur masih makan snack alias makanan ringan. Salah satu makanan yang disukai Taimur adalah keripik.

"Dia masih makan keripik kok," ujar Saif.

2. Kareena Atur Makanan Tim

Selebihnya, urusan makanan Taimur ada di tangan Kareena Kapoor. Di tengah kesibukannya yang padat, Kareena memikirkan apa saja makanan yang cocok untuk Tim.

"Dia makan khichdi, idli dosa dan beberapa makanan sehat rumahan. Aku yang mengatur rencana makannya. Setiap bulan aku mengubah menunya. Apa buah yang sedang musim, apa sayur yang seharusnya ia makan pada bulan itu. Dia cukup menikmatinya. Hari ini dia makan saad buat makan siang. Biasanya dia tak suka makanan itu. Tapi aku sudah menyuapinya, jadi sekarang dia terbiasa dengan makanan itu," ungkapnya.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING