BOLLYWOOD

Saif Ali Khan Ungkap Dirinya dan Kareena Kapoor Punya Akun Instagram!

Kamis, 16 Mei 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor © AFP

Kapanlagi.com - Sampai detik ini, Kareena Kapoor diketahui tak memiliki akun Instagram pribadi. Akun-akun Kareena yang ada di dunia maya adalah buatan fans yang mengatas namakan sang aktris.

Kareena pun mengaku tak suka bermain dengan media sosial. Menurutnya, buat apa memamerkan kehidupan pribadinya ke orang lain, sementara ia perlu privasi untuk dirinya sendiri dan keluarga.

Demikian pula dengan Saif Ali Khan, suami Kareena ini juga diketahui tak memiliki akun resmi di Instagram. Sejauh ini yang memiliki akun pribadi adalah anak-anak Saif, Sara dan Ibrahim.

1. Kareena Punya Instagram

Namun ketika menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dibawakan Arbaaz Khan, Saif Ali Khan mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan. Ternyata selama ini Kareena Kapoor punya akun Instagram. Pengakuan Kareena soal tak punya akun pribadi tidak sepenuhnya benar.

"Kareena nggak main media sosial? Aku melihatnya main medsos sepanjang waktu. Aku tidak tahu apakah itu rahasia. Tapi dia sadar medsos. Kalau kami sedang nonton TV sore-sore setelah bekerja, setelah Taimur tidur. Aku selalu lihat dia main medsos. Bahkan kadang aku pinjam ponselnya. Aku juga sadar medsos," ujar Saif seperti dilansir dari Indiatoday.in. Tetapi Saif tak mengungkap apa nama akun Instagram dan media sosial lain milik Kareena.

 

2. Nama Akun Saif

Tidak hanya mengungkap bahwa sebenarnya Kareena Kapoor punya akun Instagram. Saif pun membongkar fakta bahwa sebenarnya dirinya juga memiliki akun media sosial.

Namun akun tersebut tak menggunakan nama aslinya. Saif memilih menggunakan nama lain yang pernah diperankannya dalam sebuah film.

"Kamu harus punya akun untuk follow Instagram. Aku menamakan satu akunku Shakun Khotari, karakter yang kumainkan di BAAZAAR," ungkapnya.

Ketika KapanLagi.com mencoba menelusuri nama akun tersebut, ada banyak nama Shakun Khotari di Instagram. Sehingga belum bisa dipastikan mana akun yang dimiliki oleh Saif.

3. Tak Sepenuhnya Menikmati

Walaupun punya akun media sosial, tetapi Saif mengaku tak sepenuhnya menikmati dunia maya dengan akun bayangannya. Ia pun merasa akan jadi hal melelahkan ketika membaca komentar-komentar yang datang kepadanya, karena ia tak akan bisa menyenangkan semua orang.

"Aku tak tahu seberapa besar medsos cocok untukku. Kurasa, ketika aku masuk ke dalamnya, aku tak paham bagaimana medsos ngefek kepadaku. Aku menghabiskan terlalu banyak waktu memikirkan apa yang dipikirkan orang tentangku. Apa yang dirasakan orang tentang sebuah gambar dan apa yang dilakukan oleh orang lain. Aku tak tahu, apakah aku menikmati momen itu. Apa yang membuatku tak nyaman adalah percakapan di dalamnya, saling memberi dan menerima lewat komen. Beberapa pendapat orang lain cukup penting. Tapi secara umum, aku akan menghabiskan banyak energi jika mencoba membuat semua orang bahagia," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING