BOLLYWOOD

Permainan Favorit Taimur Ali Khan, Berlagak Jadi Paparazzi Tapi Nggemesin

Kamis, 16 Mei 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Taimur, Saif dan Kareena © AFP

Kapanlagi.com - Di usianya yang baru menginjak dua tahun, Taimur Ali Khan sudah terbiasa berhadapan dengan paparazzi. Ia bahkan menyebut para fotografer tersebut sebagai teman dan suka bertemu dengan mereka.

Tak hanya sekadar memberi senyum dan sapa ketika berjumpa, Taimur ternyata juga suka bermain menjadi paparazzi. Hal itu diungkapkan oleh Saif Ali Khan beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Hindustantimes, Saif menyebut bahwa anak ketiganya ini sangat suka main jadi fotografer. Ia menirukan bagaimana paparazzi ketika mengambil gambarnya.

1. Khichik Khichik

Menurut Saif, Taimur lebih cerdas-media daripada dirinya dan Kareena Kapoor. Lucunya, ia mengira bahwa mediawale alias awak media adalah nama seseorang, bukan sebuah profesi.

"Timtim memanggil fotografer 'Mediawale'. Dia mengira itu adalah nama! Mainan favoritnya adalah beraksi dengan kameraku, lalu berlagak memotret orang-orang. Dia akan bilang 'Khichik khichik khichik' dan pura-pura jadi 'mediawale'," ujar Saif.

2. Saif Ingin Taimur Tumbuh Normal

Sebenarnya Saif tidak terlalu suka dengan fakta bahwa anaknya sangat dekat dengan paparazzi dan terbiasa dengan keberadaan mereka. Ia ingin Taimur tumbuh normal seperti anak-anak pada umumnya yang tak diekspose media.

Kareena Kapoor pun mengungkap kekhawatiran Saif mengenaik hal ini. Meski paparazzi yang mengikuti Taimur sopan dan baik, Kareena tetap saja khawatir.

"Aku nggak mau dia terbiasa dengan fakta kalau dia akan selalu dipotret dari waktu ke waktu. Tapi dia sekarang sudah mengerti. Dia mendengar kami bilang, 'Media di sana'. Lalu dia menirukannya. Mereka (paparazzi) sangat baik. Mereka tetap menjaga jarak. Tetapi tetap saja itu adalah kegiatan yang konstan (mengikuti ke manapun Taimur pergi). Anak adalah anak, dan tidak ada orang yang mengikuti anak orang lain. Tentu saja kami khawatir mengenai itu dan orang-orang harus tahu. Kadang ketika aku tidak syuting, aku tahu apa yang dilakukan anakku lewat foto yang muncul di media. Itu sedikit menakutkan," ujar Kareena.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING