Diserang Haters, Mansi Sharma Balas Dengan Cara Unyu Tapi Kejam

Selasa, 26 Mei 2015 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Diserang Haters, Mansi Sharma Balas Dengan Cara Unyu Tapi Kejam Mansi Sharma @instagram/mansi_sha
Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan lalu, Mansi Sharma kerap diserang haters gara-gara hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Sempat mereda, serangan itu kembali gencar pasca mereka diduga bareng di Bangkok, Thailand.

Sempat marah dan menunjukkan bukti agar haters tak lagi menyerangnya, rupanya itu belum cukup bagi Mansi. Kini, ia kembali membalas serangan haters dengan sebuah quote yang diberi gambar unyu.

"Cintai aku dan aku akan memindahkan gunung untuk membuatmu bahagia. Sakiti aku dan aku akan menjatuhkan gunung itu di atas kepalamu," bunyi quotes bergambar minions tersebut.

Mansi balas haters dengan quotes bergambar unyu. @instagram/mansi_shaMansi balas haters dengan quotes bergambar unyu. @instagram/mansi_sha


Postingan dari Mansi ini membuat para netizen ramai di kolom komentarnya. Sebagian besar setuju dengan quotes yang dipajang oleh pemeran Dewi Ambalika di serial Mahabharata itu.

"Hahahaha...Kamu membuatku tertawa, tapi aku benar-benar setuju denganmu," tulis @sitiratna94.

"Hahahahaha, setuju!!!" tulis @machialfiyana.

Mansi Sharma menjadi sorotan di Indonesia karena sempat disebut dekat dengan Shaheer Sheikh. Ada beberapa bukti yang diunggah oleh Mansi, tapi kemudian dihapus oleh perempuan cantik tersebut.

Setelah membalas serangan haters ini, akankah gelombang kebencian yang datang kepadanya akan mereda?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING