Ditanya Soal Operasi Plastik Bibir, Mouni Roy Ngamuk ke Wartawan

Kamis, 06 Oktober 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditanya Soal Operasi Plastik Bibir, Mouni Roy Ngamuk ke Wartawan Mouni Roy ©instagram/imouniroy

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, publik India ramai berkasak-kusuk soal operasi bibir yang dilakukan oleh Mouni Roy. Aktris cantik pemeran serial Naagin itu diduga sudah melakukan oplas pada bibirnya yang kini memang nampak sensual.

Ketika bertemu secara langsung dengan kekasih Mohit Raina tersebut, awak media tak menyiakan kesempatan. Mereka bertanya langsung pada Mouni, apakah benar ia melakukan operasi plastik untuk menebalkan bibirnya atau tidak.

Gara-gara foto ini Mouni disebut oplas bibir ©instagram/imouniroyGara-gara foto ini Mouni disebut oplas bibir ©instagram/imouniroy

Namun reaksi Mouni sungguh di luar dugaan para wartawan yang mengelilinginya. Dengan nada berang, Mouni menjawab jika pertanyaan wartawan itu akan terjawab jika mereka melihat akun Instagramnya.

"Lihat saja Instagramku. Apakah ada yang berbeda dari bibirku atau tidak di sana!" ujar Mouni seperti dilansir dari Times of India.
Jika tidak dizoom, seperti ini bentuk bibir Mouni ©instagram/imouniroyJika tidak dizoom, seperti ini bentuk bibir Mouni ©instagram/imouniroy

Belum puas dengan jawaban itu, Mouni melanjutkan kemarahannya dengan mengancam wartawan. Mouni menyatakan jika dirinya tidak akan mau diwawancara lagi oleh wartawan yang bertanya soal oplas bibirnya. Ia akan mengingat wajah dan nama si penanya, dan memboikot wartawan tersebut.

Sampai saat ini, Mouni masih tutup mulut soal operasi plastik bibirnya. Namun melihat foto-foto dari Instagram Mouni, sepertinya kabar oplas itu hanyalah sekedar rumor belaka.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING