Divyanka Cedera, Fans Berikan Kado Ini Agar Cepat Sembuh

Sabtu, 22 April 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Divyanka Cedera, Fans Berikan Kado Ini Agar Cepat Sembuh Divyanka Tripathi ©pinkvilla

Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari lamanya Divyanka Tripathi terbaring di ranjang. Ia menderita cedera punggung yang mengharuskannya beristirahat selama beberapa hari dan tak boleh meninggalkan kamar.

Bintang Mohabbatein ini merasa sedih, karena tak bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa. Ia pun harus pasrah hanya berdiam diri di kamar, tak bisa keluar rumah.

Fans kirimkan makanan untuk Divyanka ©instagramFans kirimkan makanan untuk Divyanka ©instagram

Tahu bahwa idolanya sedang sedih, beberapa fans Divyanka memberikan hiburan. Mereka mengirimkan makanan, cemilan dan juga karya seni untuk Divyanka.

Para fans berharap idolanya bisa segera sembuh seperti sedia kala. Dan Divyanka bisa secepatnya kembali ke lokasi syuting, baik ke serial Mohabbatein maupun Nach Baliye 8.
Fans juga mengirimkan buah untuk Divyanka ©instagramFans juga mengirimkan buah untuk Divyanka ©instagram

Belum diketahui kapan Divyanka diperbolehkan kembali beraktifitas lagi. Divyanka juga belum menjelaskan seperti apa tepatnya cedera punggung yang ia alami.

Yang jelas, Divyanka merasa bahagia dengan kiriman dari para fansnya. Ia pun berterima kasih pada semua fans yang sudah bersusah payah memberinya hadiah dan makanan. Get well soon Divyanka...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING