Cedera Punggung, Divyanka Tripathi Harus Istirahat Total di Kamar

Selasa, 18 April 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cedera Punggung, Divyanka Tripathi Harus Istirahat Total di Kamar Divyanka Tripathi ©FilmiBeat

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang serial Mohabbatein, Divyanka Tripathi. Baru-baru ini ia mengalami cedera punggung yang membuatnya kesakitan dan sulit untuk bergerak.

Dokter pun meminta agar istri Vivek Dahiya ini istirahat di kamar alias bed rest. Hal ini membuat Divyanka sedikit kesal, karena ia hanya bisa beraktifitas di sekitar kamar saja, belum bisa ke luar rumah.

"Sungguh menyebalkan ketika sakit di punggung membuatku hanya bisa berbaring di ranjang," tulis Divyanka di Instagram.

Divyanka mengalami cedera punggung ©instagram/divyankatripathidahiyaDivyanka mengalami cedera punggung ©instagram/divyankatripathidahiya

Lewat postingan itu Divyanka juga menunjukkan foto wajahnya yang muram. Ia terlihat sedih karena sakit yang sekarang ia alami, yang membuatnya tak bisa bergerak bebas.

Diduga Divyanka mengalami kelelahan karena berbagai kegiatan yang ia lakukan belakangan. Selain syuting Mohabbatein, Divyanka juga harus latihan untuk tampil di ajang tari Nach Baliye 8.

Divyanka sendiri belum menjelaskan penyebab cedera pada punggungnya. Namun jelas hal ini membuat aktris cantik ini tak bisa latihan menari dan harus absen dari lokasi syuting. Get well soon Divya!

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING