Perayaan Holi Divyanka dan Vivek, Bersih Tanpa Bubuk Warna-Warni

Kamis, 16 Maret 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Perayaan Holi Divyanka dan Vivek, Bersih Tanpa Bubuk Warna-Warni Divyanka dan Vivek Dahiya ©instagram/weddingstory

Kapanlagi.com - Festival Holi identik dengan berbagai bubuk warna-warni karena ini memang harinya warna, perayaan untuk mensyukuri warna. Namun bagi Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya, Holi berarti liburan ke tempat yang jauh dari keramaian.

Ketika orang-orang India lainnya berkumpul dan menari bersama serta menaburkan bubuk warna, Divyanka dan Vivek memilih pergi ke hutan. Mereka menikmati Holi dengan cara yang lain dan seperti biasa, romantis abis.

"Pergi ke hutan, gaya Holi 'Pind' #SukaTempatTanpaSinyal," tulis Vivek di Instagram.

Perayaan Holi ala Divyanka dan Vivek, tanpa bubuk warna-warni mencolok ©instagram/officialvivekdahiyaPerayaan Holi ala Divyanka dan Vivek, tanpa bubuk warna-warni mencolok ©instagram/officialvivekdahiya

Meski tanpa bubuk warna-warni, namun Divyanka dan Vivek tetap memoleskan bubuk Holi di wajah mereka. Namun penampilan pasangan yang baru 8 bulan nikah ini tetap bersih dan rapi. Tak belepotan bubuk Holi seperti kebanyakan orang lain.

Soal romantis, sejauh ini belum ada yang bisa mengalahkan pasangan Vivek dan Divyanka. Hampir di setiap kesempatan mereka menujukkan kemesraan yang bikin para fans baper.

Divyanka sendiri nampak cantik di hari Holi dengan lipstik merah menyala di bibirnya. Sementara Vivek gagah dengan celana cargo yang membuatnya nampak lebih tampan.

Happy Holi, Divyanka dan Vivek!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING