Cari Tantangan, Divyanka dan Vivek Ikut Acara Kompetisi Tari

Jum'at, 03 Maret 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cari Tantangan, Divyanka dan Vivek Ikut Acara Kompetisi Tari Vivek dan Divyanka ©instagram/weddingstory

Kapanlagi.com - Nyaman di satu titik tidak membuat Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya puas. Pasangan yang cinlok di lokasi syuting Mohabbatein ini sekarang bersiap untuk mencari tantangan baru, dan itu bukan di dunia akting.

Tak lama lagi Divyanka dan Vivek bakal jadi salah satu peserta acara kompetisi tari, Nach Baliye yang sekarang sudah masuk season 8. Ketika ditanya soal hal ini, Vivek dan Divyanka membenarkan bahwa ia dan istrinya sudah resmi jadi peserta.

"Sudah tiga tahun aku main di Mohabbatein dan sekarang ingin melakukan hal yang beda. Biar nggak monoton. Buatku, acara ini adalah panggung tari yang serius dan bukan tempat buat sekedar pamer kemesraan. Tapi karena aku sempat cedera kaki, jadi aku baru bisa ikut sekarang dan sudah mulai latihan," ungkap Divyanka seperti dilansir dari Pinkvilla.

Divyanka dan Vivek jadi peserta Nach Baliye 8 ©pinkvillaDivyanka dan Vivek jadi peserta Nach Baliye 8 ©pinkvilla

Sementara bagi Vivek, acara ini adalah ajang untuk menantang dirinya sendiri. Ia mengaku tak terlalu bagus dalam menggoyangkan tubuh di atas panggung, namun ingin mencoba agar berhasil.

"Aku ingin menguji batas kemampuanku. Ingin melihat seberapa jauh aku bisa melakukan gerak yang sulit," ujar Vivek.

"Seperti pernikahan, kamu harus terus menguji dirimu dari waktu ke waktu. Aku berharap bisa bergerak bersama suamiku dan saling belajar satu sama lain," timpal Divyanka.

Bakal seperti apa penampilan Divyanka dan Vivek di Nach Baliye? Apakah mereka akan keluar jadi juara? Didoakan saja...

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING