Sinopsis 'Mohabbatein' Episode 165 Hari Ini, Rabu 11 Januari 2017

Rabu, 11 Januari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sinopsis 'Mohabbatein' Episode 165 Hari Ini, Rabu 11 Januari 2017 Mohabbatein ęZem Update

Kapanlagi.com - Usaha Ashok untuk membujuk Raman agar mengajak Ishita ka Baba berhasil. Tanpa sepengetahuan Raman, Ashok menukar anjing keluarga Bhalla. Raman tak menyadari hal itu, ia masih merasa sedih karena Ishita kehilangan bayinya ketika kecelakaan.

Tak mengenali pemilik barunya, anjing yang dibawa Ashok menggigit Ishita dan Aditya. Menurut Madhavi, ini adalah akibat dari roh yang ada di dalam tubuh Ishita dan anjing itu bisa merasakannya. Di sisi lain, Prateek mengantar Manoj pulang ke rumah dengan mobil, dan ada Shagun di dalamnya.

Setelah digigit anjing, Ishita berusaha mencari tahu penyebabnya. Akhirnya Ishita, Prateek dan Shagun tahu bahwa anjing di rumah keluarga Bhalla sudah ditukar oleh Ashok, namun tak berani bilang ke Raman.

Ishita digigit anjing, Ruhi takut pada Ishita ęZem UpdateIshita digigit anjing, Ruhi takut pada Ishita ęZem Update

Sementara itu Ruhi masih ketakutan dan diincar oleh mata-mata Ashok. Tapi sayangnya Ruhi percaya bahwa orang yang mengincarnya adalah Ishita, bukan Ashok. Raman pun curiga karena ia menemukan kalung Ishita di kamar Ruhi.

Setelah menemukan kalung Ishita, Raman langsung menemuinya dan mengatakan agar tidak masuk ke kamar anak-anak. Hal ini membuat Ishita sedih dan menangis karena menyadari bahwa keluarganya dalam bahaya karena dirinya.

Tahu bahwa Ruhi jadi incaran, Shagun berusaha menemui Ruhi. Sementara itu mata-mata Ashok mendatangi sekolah Ruhi dan menakut-nakutinya, namun membuat segalanya seolah dilakukan oleh Ishita dan membuat Ruhi semakin merasa diincar oleh Ishita.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING