Pulang Bulan Madu, Divyanka dan Vivek Naik Pesawat Kelas Utama

Jum'at, 06 Januari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pulang Bulan Madu, Divyanka dan Vivek Naik Pesawat Kelas Utama Divyanka dan Vivek ©instagram/divyankatripathidahiya

Kapanlagi.com - Usai sudah momen bulan madu Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya di Eropa. Setelah puas menjelajahi London dan Paris, pasangan bintang Mohabbatein ini pulang ke Mumbai, India.

Perjalanan yang cukup jauh ditempuh Divyanka dan Vivek dengan duduk di kelas utama. Mereka pun sempat foto-foto berdua di dalam kabin pesawat yang membawa pulang ke Mumbai.

"Dan kami pulang! Akhir dari perjalanan yang tak akan kami lupakan, dan akan jadi awal untuk perjalanan selanjutnya," tulis Divyanka.

Divyanka dan Vivek pulang bulan madu ©instagram/divyankatripathidahiyaDivyanka dan Vivek pulang bulan madu ©instagram/divyankatripathidahiya

Hanya sekitar dua pekan saja Divyanka dan Vivek liburan di Inggris dan Prancis. Namun mereka nampak berbahagia, karena akhirnya bisa bulan madu di antara jadwal pekerjaan yang sangat padat.

Divyanka dan Vivek menikah pada bulan Juli 2016 silam dalam upacara yang sangat manis. Lima bulan setelah menikah, mereka baru bisa bulan madu dan sekarang siap kembali bekerja lagi.

Saat ini Divyanka masih menjadi bintang utama di serial Mohabbatein yang baru saja memasuki episode ke-1000. Sementara Vivek aktif di beberapa serial sekaligus dan hampir semuanya tayang setiap hari.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING