Sinopsis 'Mohabbatein' Episode 160 Hari Ini, 6 Januari 2017

Jum'at, 06 Januari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sinopsis 'Mohabbatein' Episode 160 Hari Ini, 6 Januari 2017 Mohabbatein ©indiantellywoodforum

Kapanlagi.com - Ps: Berita ini mengandung spoiler dari serial Mohabbatein episode 160 yang tayang hari ini, 6 Januari 2017. Jika kurang berkenan dengan spoiler, silakan simak berita lainnya dari Bollywood di sini...

Mihir yang tahu bahwa Ishita hanya berpura-pura kerasukan roh Shagun akhirnya mengatakan hal itu pada Raman. Raman pun terkejut lalu berusaha untuk memata-matai Ishita.

Raman ingin membuktikan bahwa Ishita benar-benar hanya berpura-pura kerasukan. Kemudian Ishita melakukan sebuah kesalahan dan membuat Raman menyadari kalau Ishita hanya berpura-pura kerasukan.

Raman akhirnya tahu Ishita hanya pura-pura kerasukan ©Movie NewsRaman akhirnya tahu Ishita hanya pura-pura kerasukan ©Movie News

Ishita pun terkejut ketika menyadari bahwa Raman sudah tahu ia hanya berpura-pura. Madhavi yang tahu hal ini, meminta bantuan dukun untuk menyelamatkan Ishita. Yang mengejutkan, ide Madhavi untuk memanggil dukun didukung oleh Raman dan membuat keluarga Bhalla syok.

Abhishek yang tahu bahwa Raman curiga pada Ishita, meminta pada Ishita agar melukai keluarga untuk membuktikan kalau ia benar-benar kesurupan. Ketika dukun datang, Ishita mengusirnya dari rumah dan kemudian melukai dirinya sendiri.

Ishita sedih melihat Raman khawatir pada keadaannya. Namun ia tak bisa membuka kedoknya sendiri karena masih berpura-pura kerasukan roh. Ishita pun meminta agar Raman ikut merayakan Bhai Dooj bersama Simi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING