Sinopsis 'Mohabbatein' Hari Ini: Simi Adalah Sang Pengkianat?

Rabu, 04 Januari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sinopsis 'Mohabbatein' Hari Ini: Simi Adalah Sang Pengkianat? Mohabbatein ©ABP News

Kapanlagi.com - Ps: Berita ini berisi sinopsis Mohabbatein yang akan tayang hari ini, Rabu (4/1). Jika kurang berkenan, silakan baca berita Bollywood lainnya di sini...

Keluarga Bhalla menggelar upacara Puja Shanti untuk menyembuhkan Ishita (Divyanka Tripathi) yang diduga kerasukan roh. Pada momen yang sama, Devyani melihat Shagun yang mengikuti Simi di rumah mereka.

Keberadaan Shagun membuat Devyani terkejut, karena ia diberitahu Santosh bahwa Shagun sudah meninggal dunia. Tapi akhirnya Ishita mengatakan pada Devyani bahwa sebenarnya Shagun masih hidup.

Ishita meminta pada Devyani agar tidak mengatakan pada keluarga Bhalla bahwa Shagun masih hidup. Devyani pun berjanji bahwa ia tidak akan memberitahu keluarga soal hal ini.

Ishita mulai curiga pada Simi ©twitterIshita mulai curiga pada Simi ©twitter

Di sisi lain, Ishita diberitahu Shagun soal kecurigaannya pada Simi yang tangannya terluka. Shagun menduga Simi-lah pengkhianat yang selama ini membuatnya menderita.

Atas informasi dari Shagun, Ishita menginterogasi Simi soal bagaimana tangannya bisa terluka. Yang mengejutkan lagi, ternyata Simi bisa menang adu panco dengan tangan yang terluka tersebut.

Dari insiden ini, akhirnya Abhishek menemukan petunjuk soal siapa yang jadi pengkhianat. Tapi masalah kembali datang setelah Raman (Karan Patel) menemukan anting Shagun di rumah keluarga Bhalla.

Akankan keberadaan Shagun diketahui oleh keluarga Bhalla?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING