Tak Bahagia, Karan Patel Ingin Tinggalkan Serial 'Mohabbatein'?

Selasa, 03 Januari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Bahagia, Karan Patel Ingin Tinggalkan Serial 'Mohabbatein'? Karan Patel ©instagram/karan9198

Kapanlagi.com - Sudah beberapa bulan belakangan kabar Karan Patel ingin meninggalkan serial Yeh Hai Mohabbatein berhembus ke publik. Konon penyebabnya adalah perubahan jalan cerita yang membuatnya tak bahagia dengan karakter yang ia perankan.

Publik berspekulasi soal masalah ini setelah Karan curcol di Twitter. Ia pun sempat meretweet beberapa cuitan netizen soal perannya di serial yang ia bintangi bareng Divyanka Tripathi tersebut.

Berbulan-bulan diam atas rumor yang sempat membuat publik heboh ini, akhirnya pemeran Raman ini angkat bicara. Kepada Bollywoodlife, Karan mengungkap soal masalah yang sempat menimpanya di tahun 2016 silam.

"Kami mengerjakan serial harian dan jalan ceritanya terus berubah. Itu bukan naskah yang tetap dan mengikat. Ada beberapa waktu kamu akan jadi bagian yang nggak penting dari serial, tapi kalau penonton suka ya mau gimana lagi," ujar Karan, Selasa (3/1).

Karan kecewa dengan jalan cerita baru Mohabbatein, tapi tak mau meninggalkan serial yang sudah membesarkan namanya ini ©instagram/karan9198Karan kecewa dengan jalan cerita baru Mohabbatein, tapi tak mau meninggalkan serial yang sudah membesarkan namanya ini ©instagram/karan9198

Karan menyadari, hal yang paling penting dari serial yang ia bintangi adalah penonton. Semua perubahan yang terjadi pun dilakukan tim produksi untuk membahagiakan penonton dan tentu saja menaikkan rating.

"Aku tidak bahagia dengan peran yang kumainkan. Aku merasa bisa melakukan hal yang lebih baik dari itu. Tapi sekali lagi, produser dan tim kreatif yang lebih tahu bagaimana serial ini harus berjalan," lanjutnya.

Namun Karan membantah kalau dirinya bakal meninggalkan serial Mohabbatein. Ia masih bertahan dan melanjutkan pekerjaannya meski belakangan perannya tak lagi terlalu banyak.

Kabar dari lokasi syuting Mohabbatein menyebut bahwa saat ini tim sedang berjuang untuk mengembalikan rating ke papan atas. Salah satu caranya yang akan mereka lakukan adalah dengan mematikan salah satu karakter dari dua bintang utama wanita. Yang jelas, bukan Ishita yang bakal dimatikan. Jadi fans bisa berlega hati ya?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING