Tinggalkan Istri 3 Hari ke Pesta Fiona, Karan 'Mohabbatein' Baper

Sabtu, 10 Desember 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tinggalkan Istri 3 Hari ke Pesta Fiona, Karan 'Mohabbatein' Baper Karan Patel ©instagram/karan9198

Kapanlagi.com - Pergi ke Indonesia membuat Karan Patel merasakan sedih dan bahagia. Ia senang karena bisa memenuhi undangan Fiona Fachru untuk jadi bintang tamu di acara pernikahannya, tapi juga sedih karena harus meninggalkan sang istri di India selama beberapa hari.

Ya, Karan berangkat ke Indonesia sendirian menuju pesta pernikahan Fiona. Selama tiga hari lamanya Karan akan berada di Medan, untuk persiapan dan juga shownya hari ini, Sabtu (10/12).

Pergi tanpa sang istri, Ankita Patel membuat Karan baper abis. Pria yang baru menikah pada tahun 2015 silam itu merasa tak bisa bertahan tanpa Ankita. Aih, manisnya...

Karan baper ninggalin istri 3 hari ke Indonesia ©instagram/karan9198Karan baper ninggalin istri 3 hari ke Indonesia ©instagram/karan9198

"@ankzbhargava Aku belum terbang dan sudah kangen kamu. Gimana nanti aku bisa bertahan hidup tiga hari tanpamu? Aku mencintaimu," tulis Karan.

Status penuh nuansa baper itu dilengkapi dengan sebuah foto yang menunjukkan ekspresi sedih. Tapi begitu sampai di Medan, Karan sudah kembali tersenyum, gembira karena sampai di Indonesia.

Dari status Karan, nampaknya bintang Mohabbatein itu hanya akan berada di Indonesia untuk menghadiri pernikahan Fiona. Ia tidak akan mampir ke Jakarta selama kunjungan singkatnya ke sini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING