Divyanka Tripathi Puasa Karva Chauth, Vivek Beri Pesan Romantis

Jum'at, 21 Oktober 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Divyanka Tripathi Puasa Karva Chauth, Vivek Beri Pesan Romantis Divyanka dan Vivek ©instagram/divyankatripathi

Kapanlagi.com - Tahun ini adalah kali pertama Divyanka Tripathi menjalani puasa Karva Chauth. Ini adalah festival bagi semua istri di India untuk mendoakan para suami agar selalu sehat, panjang umur dan diberikan keberkahan dalam kehidupan mereka.

Pada momen pertama festival Karva Chauth ini, Vivek Dahiya tidak tinggal diam. Bintang serial Mohabbatein itu memberikan sebuah pesan yang amat romantis untuk Divyanka yang ia tulis di akun Instagram pribadinya.

"Aku meleleh mendengar doamu agar aku panjang umur. Jangan lupa untuk berdoa agar waktu kebersamaan kita lebih panjang. Dan ya, inilah yang akan aku lakukan. Aku akan tetap berdoa agar rembulan bersinar lebih cepat pada kita daripada waktu yang sudah dijadwalkan. Setidaknya untuk hari ini. #HappyKarvachauth," tulis Vivek.

Vivek memberikan doa pada Divyanka ©instagram/officialvivekdahiyaVivek memberikan doa pada Divyanka ©instagram/officialvivekdahiya

Pada perayaan festival Karva Chauth ini, Divyanka berpuasa sehari penuh seperti para istri di India lainnya. Ia baru makan dan minum lagi setelah sinar rembulan muncul di langit, dan selama sehari penuh mereka memberikan doa untuk para suami.

Setelah berbuka puasa, para istri akan menerima hadiah dari suami mereka. Mereka boleh meminta apapun dari suami sebagai kado atas pengorbanan mereka setelah berpuasa untuk usia panjang para suami.

Tidak hanya Divyanka, tahun ini Nita Sofiani juga menjalankan puasa Karva Chauth perdana. Meski Nita bukan penganut agama Hindu, namun ia mengikuti tradisi negara suaminya, Vin Rana. Kira-kira, Nita dan Divyanka minta kado apa ya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING