Sopir Ngantuk, Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' Alami Kecelakaan

Kamis, 13 Oktober 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sopir Ngantuk, Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' Alami Kecelakaan Divyanka ©Youngisthan. In

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik bintang serial Mohabbatein, Divyanka Tripathi. Bersama sang sopir, Divyanka baru saja mengalami kecelakaan di jalan raya dalam perjalanannya dari Surat menuju Mumbai.

Dilansir dari Pinkvilla, Divyanka baru saja menghadiri sebuah acara di Surat dan ia pergi bersama sopir karena sang suami tak bisa menemani. Acara yang dihadiri oleh Divyanka berlangsung sampai tengah malam, dan menjelang pagi mereka pulang ke Mumbai.

Karena mengantuk, Divyanka tertidur dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Namun di tengah perjalanan, ia merasakan goncangan yang hebat dan ketika terbangun posisi mobilnya sudah tak lagi di jalan raya. Namun syukurlah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tahu-tahu sudah ada di tengah ladang yang jaraknya kurang lebih 2 meter dari jalan raya. Mobilnya menabrak pembatas jalan dan melompat keluar dari aspal," ungkap Divyanka.

Divyanka baru saja mengalami kecelakaan mobil ©HDPicswale.inDivyanka baru saja mengalami kecelakaan mobil ©HDPicswale.in

"Sepertinya sopirku mengantuk dan tertidur selama beberapa detik. Kala ia terpejam itulah kecelakaan terjadi. Syukurlah tidak ada banyak mobil di jalan itu waktu tengah malam. Dan juga aspal sepanjang Surat ke Mumbai sudah bagus, jadi tidak menyebabkan kecelakaan fatal," lanjutnya.

Meski mobil yang ia tumpangi rusak, namun Divyanka tetap bersyukur karena ia dan sopirnya selamat. Mereka berdua tak mengalami luka sedikitpun, hanya syok sesaat.

"Keluargaku merinding kala aku mengabari soal kecelakaan ini. Mereka bilang, belakangan aku banyak ikut kegiatan spiritual, jadi mungkin ada kekuatan gaib yang sudah melindungiku," pungkas Divyanka.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING