Serialnya Tayang di Indonesia, Divyanka Jawab Pertanyaan Fans

Selasa, 07 Maret 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Serialnya Tayang di Indonesia, Divyanka Jawab Pertanyaan Fans Divyanka Tripathi ©instagram/weddingstory

Kapanlagi.com - Setelah serial Mohabbatein sukses di Indonesia, ANTV mendatangkan serial Banoo Main Teri Dulhann yang juga dibintangi oleh Divyanka Tripathi. Nantinya, serial ini akan berjudul Janji Suci Vidya yang diambil dari nama karakter utamanya.

Divyanka nampak bersemangat mempromosikan serialnya ini di akun media sosial miliknya. Ia pun menjawab beberapa pertanyaan dari netizen dari Indonesia.

Divyanka bahagia karena serial lawasnya tayang di Indonesia ©twitterDivyanka bahagia karena serial lawasnya tayang di Indonesia ©twitter

Salah satunya adalah menjawab sebuah twit berisi harapan dari pemilik akun @silfiyanah3. Pemilik akun ini berharap serial Banoo Mein Teri Dulham bisa lebih baik dan tidak mengecewakan penonton.

"#BMTD dibuat 10 tahun lalu. Ketika itu aku masih naif dan banyak belajar. Ini adalah kisah yang bagus tentang perjalanan seorang perempuan bernama Vidya yang tak bisa baca tulis," jawab Divyanka.
Divyanka menjawab pertanyaan dari fans Indonesia ©twitterDivyanka menjawab pertanyaan dari fans Indonesia ©twitter

Serial ini dibintangi Divyanka Tripathi bersama Ssharad Malhotra yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Media India memuji chemistry pasangan ini yang sangat kuat ketika bermain di Banoo Mein Teri Dulham.

Serial ini sudah mulai ditayangkan sejak beberapa hari lalu dan nampaknya mendapatkan respon yang cukup bagus dari penonton. Tak heran Divyanka bahagia karena serialnya tayang di Indonesia, kini ia makin punya banyak penggemar di sini.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING