BOLLYWOOD

Fans Marah Karena Ia Kalah Dari Alia Bhatt, Deepika Padukone Minta Maaf

Rabu, 27 Maret 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone ©AFP

Kapanlagi.com - Kekalahan Deepika Padukone pada nominasi aktris terbaik di ajang Filmfare Awards 2019 lalu ternyata membawa luka bagi fans sang aktris. Meski Deepika menerimanya dengan lapang dada dan memberikan selamat kepada Alia Bhatt yang membawa pulang piala lewat film RAAZI. Namun tidak demikian dengan fans bintang film PADMAVAAT itu.

Fans Deepika yang tergabung di akun Instagram @deepika.padukone.fanpage pun mengutarakan kekecewaan mereka. Dalam sebuah postingan panjang, admin akun fans tersebut mengaku sangat kesal karena aktris kesayangan mereka kalah, padahal penampilan Deepika sangat apik.

Dalam postingannya, fans Deepika pun menyatakan bahwa mereka tidak akan posting apapun tentang Filmfare 2019. Mereka protes karena merasa penampilan Deepika lebih baik daripada Alia.

1. Deepika Minta Maaf

Postingan dari akun fanbase ini ternyata dibaca oleh Deepika Padukone. Setelah acara penghargaan usai digelar, ia membalas postingan tersebut dengan akun Instagram resminya, @deepikapadukone.

"Maaf karena aku sudah mengecewakan kalian. Aku berjanji akan bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya," tulis Deepika.

Ia menyertakan simbol tangan terkatup sebagai tanda permintaan maafnya kepada fans. Balasan dari Deepika ini pun membuat fans yang berkumpul di akun itu bahagia.

2. Syuting CHHAPAAK

Saat ini, Deepika sedang sibuk dengan proyek terbarunya, CHHAPAAK. Ia memerankan karakter Malti, seorang perempuan yang berjuang setelah wajahnya rusak disiram air keras.

Film ini memulai syutingnya pada Senin (25/3) lalu dan akan berlangsung hingga beberapa pekan ke depan. Kisahnya sendiri diambil dari kisah nyata seorang perempuan bernama Laxmi Agarwal dan fist look dari film ini sudah disebarkan oleh Deepika.

3. Dipuji Ranveer Singh

Penampilan Deepika di poster perdana CHHAPAAK ini pun dapat pujian dari Ranveer Singh. "Keren! Tak akan terlupakan. Aku sungguh bangga padamu sayang. Ayo, lanjutkan!" tulis Ranveer.

Deepika sendiri sangat suka dengan hasil makeup prostetik yang ia jalani. Ia pun menyebut bahwa karakter Malti akan selamanya melekat dalam dirinya dan tidak akan terlupakan.

(new/phi)


REKOMENDASI
TRENDING