Film 'RANGOON' Milik Saif Jeblok, Kareena Kapoor Bela Mati-Matian

Sabtu, 04 Maret 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Film 'RANGOON' Milik Saif Jeblok, Kareena Kapoor Bela Mati-Matian Kareena dan Saif ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Adalah tugas seorang istri untuk memberikan dukungan kepada sang suami. Seperti yang kini dilakukan oleh Kareena Kapoor, yang rela pasang badan kala pekerjaan suaminya tidak berjalan dengan bagus.

Kareena membela Saif Ali Khan mati-matian di depan media yang ramai mempertanyakan hasil buruk film RANGOON. Sampai hari ini, RANGOON hanya mampu mendapatkan pemasukan Rp 34 miliar, sangat jauh dari budget dan target pendapatan.

"Beberapa film tidak bisa dinilai hanya dari pendapatannya saja. Sutradara Vishal Bharwaj sudah membuat film yang bagus dan ia punya cita rasa seni yang tinggi. Beberapa film harus diapresiasi soal akting para aktor dan aktrisnya," ujar Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla.

RANGOON dapat hasil jelek di pasaran, jauh dari budget ©pinkvillaRANGOON dapat hasil jelek di pasaran, jauh dari budget ©pinkvilla

"Baik Kangana Ranaut, Saif dan Shahid Kapoor sudah bekerja dengan keras untuk film ini. Mereka menunjukkan kemampuan terbaik di RANGOON. Aku tak bisa berharap lebih dari itu," lanjut ibu satu anak ini.

Film RANGOON mulai ditayangkan pekan lalu dan sampai sekarang tidak menunjukkan tanda-tanda bakal laris di pasaran. Meski review dari kritikus tidak buruk, namun sayangnya penonton kurang menyukai genre film bertema masa lalu seperti RANGOON.

Shahid sendiri mengaku sangat sedih karena film barunya jeblok di pasaran. Meski bukan pertama kalinya mendapatkan hasil buruk, namun Shahid tetap merasa patah hati karena karyanya kurang diapresiasi publik.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING