Konser Mahacinta, Pemain 'Ramayana' Juga Diundang ke Indonesia

Selasa, 18 November 2014 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Konser Mahacinta, Pemain 'Ramayana' Juga Diundang ke Indonesia @Tellychakkar
Kapanlagi.com - Penghujung tahun ini adalah perayaan besar untuk para penggemar Bollywood di Tanah Air. Bagaimana tidak, nanti akan ada serbuan pemain serial televisi India ke Indonesia.

Karena setelah memastikan kedatangan beberapa pemain Mahabharata ke Indonesia, pihak ANTV juga memastikan kedatangan pemain Ramayana. Hal itu disampaikan oleh Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

"Iya, kamu akan mendatangkan cast Ramayana seperti Rama (Gagan Malik), Sinta (Neha Sargam), Laksmana (Neil Bhatt) dan Hanoman," ujar Kelly saat ditemui di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

Pemain 'Ramayana' juga bakal datang ke Indonesia. @tellychakkarPemain 'Ramayana' juga bakal datang ke Indonesia. @tellychakkar


Kedatangan para pemain Ramayana itu tentu punya sebuah tujuan. Mereka akan menjadi bintang di acara bertajuk Konser Mahacinta yang digelar pada bulan Desember yang akan datang.

"Acara itu akan digelar pada 12 Desember mendatang. Nanti juga akan diramaikan pemain Mahabharata. Selain para Pandawa, ada Drupadi, Kunti dan Destarastra," lanjut Kelly.

Meski masih ada waktu beberapa minggu lagi, tapi para cast Mahabharata dan Ramayana sudah tak sabar ingin berangkat ke Indonesia. Bahkan, Anoop Singh Thakur juga sudah belajar bahasa Indonesia agar ia bisa berkomunikasi dengan fansnya di sini.

Bakal seperti apa Konser Mahacinta? Kita tunggu saja kabar berikutnya..

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING