Gelar Pertunjukan Mahabharata Kembali, Para Pemain Senang Bisa Reuni di Indonesia

Rabu, 15 November 2017 20:45 Penulis: Tyssa Madelina
Gelar Pertunjukan Mahabharata Kembali, Para Pemain Senang Bisa Reuni di Indonesia Para pemain Mahabharata saat press conference. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bintang serial Mahabharata akan kumpul satu panggung dalam acara pertunjukan bertajuk 'Mahabharata Kembali' yang digelar pada 19 November 2017 mendatang di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah.

Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi pecinta serial Mahabharata maupun para pemain-pemainnya. Shaheer Sheikh misalnya, dirinya merasa senang bisa berkumpul bersama teman-teman lamanya di atas panggung. Terakhir, pemain Mahabharata berkumpul dalam acara Mahabharata Show di tahun 2014 silam.

Shaheer Sheikh senang bisa bermain satu panggung dengan teman-temannya kembali. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShaheer Sheikh senang bisa bermain satu panggung dengan teman-temannya kembali. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya kira semua tahu, tapi ketika kumpul kembali saya senang. Setelah tiga tahun dan mengunakan baju Mahabharata, saya sangat senang, bisa kembali bersama teman-teman di sini. Terima kasih kepada ANTV," kata Shaheer Sheikh saat ditemui di The Brigde Funtion Room, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Begitupun yang dirasakan oleh Rohit Bhardwaj. Pemeran Yudhistira mengaku sangat bahagia bisa hadir di Indonesia untuk tampil di acara 'Mahabharata Kembali'.

"Saya senang sudah hadir tiga tahun kita tak datang ke sini, dan respon sangat lura biasa. Kami semua sangat senang, setelah tiga tahun, dan ini yang pertama kali kita kumpul," kata Rohit.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING