BOLLYWOOD

Hrithik Roshan Bakal Segera Nikahi Saba Azad Sang Pacar yang 17 Tahun Lebih Muda?

Rabu, 20 Juli 2022 06:30

Hrithik Roshan dan Saba Azad © instagram/sabaazad

Kapanlagi.com - Rumor beredar kabar bahwa Hrithik Roshan tak lama lagi akan segera mengakhiri masa dudanya. Aktor 46 tahun itu disebut bakal menikahi sang kekasih, Saba Azad.

Perbedaan 17 tahun antara Hrithik dengan Saba tampaknya tidak menjadi penghalang untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Meski mereka baru pacaran, namun Hrithik disebut sudah mantap melabuhkan hatinya pada sang penyanyi.

Kabar ini semakin berhembus kencang usai Saba mengunggah foto liburan bareng Hrithik di London. Saba pun dekat dengan Sussanne Khan, mantan istri Hrithik.

1. Bakal Segera Nikah?

Dilansir dari Indiatoday.in, seorang sumber yang tidak mau menyebutkan namanya membuka suara mengenai kabar rencana pernikahan Hrithik dan Saba. Menurutnya, saat ini Hrithik dan Saba masih ingin menjalani hubungan mereka dengan santai.

"Hrithik dan Saba bahagia dengan hubungan mereka sekarang. Tapi mereka tidak terburu-buru menikah. Mereka menikmati waktu bersama, tapi soal menikah masih belum terpikirkan. Mereka akan menjalaninya seiring dengan waktu," ujar sumber tersebut baru-baru ini.

2. Diramal Bakal Nikah Lagi

Hrithik sendiri pernah diramal bakal menikah lagi setelah cerai dari istri pertamanya, Sussanne Khan. Seorang ahli nujum bernama Vikram Vedha meramalkan hal tersebut tak lama setelah Hrithik resmi cerai.

Kini ramalan itu kembali dibicarakan publik setelah Hrithik pacaran dengan Saba. Namun Vikram tak memberikan waktu pasti kapan Hrithik akan mengakhiri masa dudanya.

Sementara Hrithik sendiri masih bungkam mengenai berbagai rumor hubungannya dengan Saba. Tetapi ia tidak pernah menyembunyikan sang kekasih dari publik dan sudah terbuka baik kepada paparazzi maupun lewat media sosial.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING