SELEBRITI

Ditolong Hrithik Roshan Bawa Bayi Kembar Terbang ke India, Preity Zinta Terharu

Rabu, 20 April 2022 06:05

Hrithik dan Preity © instagram/realpz

Kapanlagi.com - Bepergian jauh dengan membawa anak kembar yang masih bayi bukanlah hal mudah. Apalagi untuk ibu baru seperti Preity Zinta yang baru saja memiliki bayi kembar laki-laki dan perempuan bernama Jai dan Gia.

Ketika akhirnya Preity membawa kedua buah hatinya pulang ke India, ia sempat kerepotan. Apalagi perjalanan dari Amerika menuju India sangat panjang dan perlu waktu lama.

Namun Preity bersyukur karena ia memiliki teman di perjalanan jauh ini. Dan sosok itu tak lain adalah Hrithik Roshan, sahabatnya sejak masih anak-anak.

1. Perjalanan Jauh

Hal tersebut diungkapkan oleh bintang film KAL HO NAA HO itu lewat postingan Instagram. Penuh syukur, ia berterima kasih pada Hrithik yang telah membantunya selama perjalanan bersama Si Kembar.

"Banyak orang akan datang dan pergi dari hidupmu, tapi hanya teman terbaik yang akan meninggalkan jejak di hatimu. Terima kasih @hrithikroshan karena telah menolongku mengurus Jai dan Gia di penerbangan panjang ini. Sekarang aku tahu mengapa kamu adalah seorang ayah yang menakjubkan dan penuh tanggungjawab. Aku sangat mencintaimu, dari teman masa anak-anak dan kini sudah punya anak. Aku sangat bangga melihat perjalanan kita dan bagaimana kita bertumbuh bersama #friendslikefamily #travelbuddies #friendship #ting," tulis Preity.

2. Perdana Pulang ke India

Ini adalah kali pertama Preity Zinta membawa pulang Gia dan Jai ke India. Si Kembar lahir di Amerika, tempat asal ayah mereka, Gene Goodenough tinggal.

Kini setelah usia Gia dan Jai menginjak 5 bulan, Preity membawa kedua anaknya pulang ke tanah kelahirannya. Meski perjalanan sangat jauh dan cukup repot karena membawa anak kembar, namun ia bahagia karena mendapatkan pertolongan selama di perjalanan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING