BOLLYWOOD

Tak Beri Ibunda Masker N95 Seperti Dirinya, Preity Zinta Dikritik Netizen

Rabu, 20 Mei 2020 19:38

Preity Zinta © instagram/realpz

Kapanlagi.com - Selama pandemi corona berlangsung, Preity Zinta mengajak ibunya tinggal di Amerika Serikat. Mereka melakukan karantina mandiri di rumah suami Preity yang tinggal di Los Angeles.

Menghadapi pandemi ini, Preity pun rajin mengajak orang-orang untuk tetap tinggal di rumah. Ia juga mengkampanyekan penggunaan masker setiap kali keluar rumah agar tidak semakin menyebar virus.

Tetapi potret terbarunya yang mengajak semua orang memakai masker justru panen kritikan. Penyebabnya adalah karena ia memakai masker N95, sementara sang ibunda tidak.

1. Dikritik Karena Masker Ibu

"Hidup adalah hari esok. Kuharap semua orang memaka makser. Ini adalah satu-satunya cara kita untuk melawan virus dan karantina bersama-sama dan membuat perbedaan #patiparmeshwar #Beresponsible #Ma #Ting," tulis Preity.

Ia menyertakan foto bersama suami dan ibunya dalam postingan ini. Yang mana sang ibunda memakai masker biasa, sementara Preity mengenakan masker N95 yang lebih tahan virus.

Hal ini yang membuat netizen memberikan kritikan. Mereka bertanya mengapa Preity memakai masker bagus, sementara sang ibunda pakai yang biasa.

2. Jawaban Preity

Tak membiarkan pertanyaan netizen menggantung, Preity pun memberi jawaban. Ia mengungkap bahwa sebenarnya sang ibunda punya masker N95 seperti yang ia pakai, tetapi lebih suka pakai yang biasa.

"Dia punya masker N95. Tapi dia memilih pakai yang ini," balas Preity.

 

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING