Ikuti Shaheer, Aktor 'Saraswatichandra' Main Sinetron Indonesia?

Selasa, 15 September 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ikuti Shaheer, Aktor 'Saraswatichandra' Main Sinetron Indonesia? Gautam Rode ©newindianexpress.com
Kapanlagi.com - Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari bintang serial India, Gautam Rode. Pemeran utama pria serial Saraswatichandra itu dikabarkan bakal segera bermain di serial baru buatan India.

Dilansir dari India-Forums, lawan main Jennifer Winget itu sudah setuju untuk bermain di serial drama romantis buatan Indonesia. Nantinya, ia akan melangsungkan syuting di Indonesia selama beberapa waktu lamanya.

"Gautam yang tenar lewat Saraswatichandra sangat populer di Indonesia. Mungkin ini adalah penyebab ia dapat kontrak serial baru di sana. Katanya serial baru ini bergenre drama romantis dengan konsep yang menarik, yang membuat Gautam kemungkinan besar harus tinggal di sana selama beberapa bulan," tulis media India tersebut.

Gautam bakal main di sinetron Indonesia? ©tellychakkar.comGautam bakal main di sinetron Indonesia? ©tellychakkar.com

Selain bakal bermain di sinetron Indonesia, Gautam juga dikabarkan bakal bermain di sebuah film Bollywood. Dan keputusannya untuk terbang ke Indonesia baru akan ditentukan setelah film Bollywoodnya selesai syuting.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Gautam belum bisa dimintai keterangan. Meski media India sendiri percaya bahwa kemungkinan Gautam akan bergabung di sinetron Indonesia besar kesempatannya.

Bila kabar ini benar adanya, maka Gautam akan bergabung dengan Shaheer Sheikh yang kini sibuk dengan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Akankah ia benar akan datang ke Indonesia? Sinetron apa? Tunggu saja update berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING